nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eddies Adelia Kenang Almarhum Ayah, Dosen yang Dicintai Mahasiswanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 02:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 16 33 2030953 eddies-adelia-kenang-almarhum-ayah-dosen-yang-dicintai-mahasiswanya-CuWJsfY2Tk.jpg Eddies Adelia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Eddies Adelia tak kuasa menahan tangis saat kehilangan ayahandanya, Ismail Djauhari, untuk selamanya. Ayahanda dari bintang sinetron Rahasia Illahi tersebut, diketahui telah dimakamkan sekitar pukul 10.30 WIB di TPU Kober Gede, Kampung Kemang, Jatiwaringin, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019).

Bagi wanita 40 tahun tersebut, ayahnya merupakan sosok pria penyabar dan rajin beribadah. Bahkan beberapa netizen yang sempat menjadi murid dari Ismail Djauhari yang merupakan seorang dosen, mengaku bahwa pria yang menghembuskan napas karena mengalami gagal ginjal ini merupakan sosok yang baik hati.

Baca Juga:

Aliando, Adipati dan Randy Nidji Berperan sebagai Warkop DKI, Mirip?

Beredar Video Dada Nikita Mirzani Diraba Pria

"Bapak saya sosok yang sabarnya masya Allah tidak tertandiingi, soleh banget, insya Allah ahli ibadah beliau. Dia dulu guru yang dicintai murid-muridnya dan dosen yang banyak dicintai sama mahasiswanya. Tentu saja kami anak cucunya lebih-lebih mencintainya," ungkap Eddies Adelia saat ditemui usai pemakaman.

"Justru saya tahu bagaimana harumnya nama bapak saya ketika di Instagram netizen bilang, 'Mbak, aku dulu muridnya, bapak guru yang baik'. Semua bilang bapak saya orang yang baik," sambungnya.

Eddies menambahkan bahwa sang ayah tak sempat meninggalkan pesan sebelum akhirnya ia menghembuskan napas terakhir. Akan tetapi, Eddies selalu mengingat pesan ayahnya yang meminta anak-anaknya untuk sabar dan tak meninggalkan sholat.

"Bapak tuh enggak ada pesan terakhir," ucap Eddies.

"Bapak yang luar biasa berjuang buat anak-anaknya, meminta anak-anaknya tidak meninggalkan salat. Kuncinya bapak selalu bilang anak-anak harus sabar," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, ayahanda Eddies menghembuskan napas terakhir pada Jumat, 15 Maret 2019 sekitar pukul 16.00 WIB. Beliau diketahui meninggal dunia usai berulang tahun yang ke 78 pada 7 Maret 2019 kemarin lantaran mengalami gagal ginjal setelah 3 minggu di rawat di Rumah Sakit.

(aln)

BERITA FOTO
+ 12

Bak Selebgram, Intip Potret Pedangdut Cantik Wika Salim

Pose cantiknya Wika Salim saat berbalut handuk putih. (Foto: Instagram @wikasalim)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini