nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Payudara Dibandingkan dengan Lucinta Luna, Angela Gilsha: Gue Cewek Beneran

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 22:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 18 33 2057375 payudara-dibandingkan-dengan-lucinta-luna-angela-gilsha-gue-cewek-beneran-0KSXYOdABB.png Angela Gilsha (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pesinetron Angela Gilsha dibanding-bandingkan dengan pedangdut Lucinta Luna dalam sisi bentuk payudara. Tak hanya itu, warganet tersebut juga menganjurkan mantan kekasih Giorgino Abraham ini untuk mengoperasi payudaranya.

Hal tersebut berawal dari Angela Gilsha yang membuka sesi tanya jawab untuk para pengikutnya di Instagram. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan pengguna Instagram kepada bintang sinetron Anugerah Cinta ini.

"Ngel, dada lo operasi kek, masa kalah sama Lucinta Luna," ujar salah seorang warganet.

Lewat video singkat, Angel pun lantas membalas komentar dari warganet tersebut. Menurut Angel, dia tak perlu melakukan hal tersebut lantaran dia adalah wanita tulen.

"Dia kan transgender, kalau gue cewek beneran," ujar wanita kelahiran Bali, 24 tahun silam ini.

Baca juga: Kisah Cinta Angela Gilsha & Giorgino Abraham, Orang Ketiganya Segera Bakal Menikah

Angela Gilsha

Tak hanya itu, Angel juga mengatakan sangat mencintai tubuhnya sebagai pemberian dari Tuhan. "Dan aku sayang sama diri aku sendiri, aku apreciate sama yang Tuhan sudah kasih," sambungnya.

Menurut Angela, akan tiba masanya di mana payudara dia akan membesar secara alami. "Nanti juga kalau hamil besar sendiri," pungkas wanita berambut panjang ini.

Video Insta Stories Angela pun dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Sang pengelola akun pun menambahkan postingan tersebut dengan kalimat di kolom keterangan.

"Jawaban mba Angela Gilsha untuk netizen yang nyuruh oplas kek Lucinta Luna," tulis akun tersebut.

Baca juga: Celine Evangelista Kembali Berhijab, Cut Meyriska Menangis

Angela Gilsha

Unggahan tersebut pun lantas menjadi sorotan netizen. Tak sedikit dari mereka yang khawatir apabila Angela Gilsha akan dilabrak Lucinta Luna lantaran menyebut pelantun Jom Jom Manjalita itu sebagai transgender.

"Ini mah namanya uji nyali kalo dilihat LL," ujar salah seorang warganet.

"Dilabrak loh sebut-sebut transg," sahut yang lain.

"Auto dilabrak," tulis akun lainnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 3

Begini Penampilan Lucinta Luna saat Pakai Hijab

Ria Ricis mengajak Lucinta Luna untuk menutup aurat untuk Ramadhan ini. Ia memakaikan Lucinta Luna baju gamis yang syari serta hijab.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini