Share

Lucinta Luna Rencanakan Operasi Pinggang, Netizen: Nanti Body-nya Kayak Pulpen

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 15 33 2055884 lucinta-luna-rencanakan-operasi-pinggang-netizen-nanti-body-nya-kayak-pulpen-L3MNptNFRC.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA โ€“ Lucinta Luna seakan tak pernah puas dengan bentuk tubuhnya. Setelah mengaku menjalani operasi di bagian dada, pinggag, serta beberapa lainnya, penyanyi yang diisukan seorang transgender ini memiliki rencana untuk kembali merombak bagian tubuhnya.

Hal ini disampaikan oleh Lucinta Luna melalui unggahan di Instagram pribadinya, Rabu (15/4/2019). Dalam sebuah unggahan, mantan personel Duo Bunga tersebut membagikan foto seorang wanita yang menjadi inspirasinya dalam merombak bentuk tubuh.

Wanita bule yang menjadi inspirasi Lucinta Luna tampak memiliki bentuk pinggang yang sangat kecil. Sementara itu bentuk pinggul serta payudara wanita tersebut terlihat besar.

Lucinta Luna, tampaknya ingin mencontoh bentuk tubuh yang dimiliki wanita itu untuk menjalani operasi. Keinginan tersebut pun disampaikan oleh mantan rekan duet Ratna Pandita ini melalui keterangan fotonya.

ย Lucinta Luna

Baca Juga: Hot Gosip: Lucinta Luna Adu Panco hingga Penampilan Seksi Shafa Harris dengan Bikini

โ€œMy inspiration! This small waist!! (inspirasiku, ini pinggang kecil) Operasiii lagehhh ๐Ÿงœ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ ahh,โ€ tulis Lucinta Luna.

Sejak dibagikan sekitar 9 jam lalu, unggahan tersebut pun mampu menyita perhatian warganet. Berbagai komentar pun dituliskan oleh para pengikut Lucinta Luna di Instagram.

Dari ribuan komentar yang masuk, sebagian besar seakan meledek keinginan Lucinta Luna. Bahkan, seorang warganet menyamakan bentuk tubuh Lucinta Luna dengan sebuah merek pulpen.

โ€œBody ratu (Lucinta Luna) nanti kayak pulpen pilot,โ€ ujar salah seorang warganet.

Sementara itu, warganet lainnya pun tak kalah menggoda keinginan Lucinta Luna tersebut. salah satu di antara mereka, menyebut jika Lucinta Luna kembali merubah bagian tubuhnya, dikhawatirkan tidak cocok untuk mengenakan pakaian lebaran.

โ€œJangan lah , lebaran kalau segitu pinggangnya, sayang nanti pakai baju Koko sama sarung enggak cocok lagi ๐Ÿ™„๐Ÿ™„,โ€ goda warganet lainnya.

ย 

โ€œMukamu saja masih muka laki, kok masih bingung operasi tubuh lagi. Mending, mukamu itu yang kamu permak biar kelihatan jadi wanita seutuhnya karena masih banyak tulang lakinya di muka mu. Dan yang paling penting operasi pita suara biar suaramu enggak kayak keselek biji duren๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ,โ€ sahut yang lain.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini