Share

Disebut Orang Kaya di Los Angeles, Ini Kata Doyok

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 22 33 2059195 disebut-orang-kaya-di-los-angeles-ini-kata-doyok-F5dewz7Jj0.jpg Doyok (Foto: Instagram Doyok)

JAKARTA - Kabar soal Doyok yang menjadi kaya raya dan tinggal di Los Angeles, Californa, Amerika Serikat, ternyata hanya hoax belaka. Pelawak bertubuh cungkring tersebut mengaku bahwa foto-foto yang tersebar di dunia maya adalah foto lama.

"Tahun 2017 saya itu ke sana bulan puasa. Selama 20 hari lebih di sono, puasa di sono sama kawan saya diajak ke rumahnya sono. Itu doang. Sama pelawak Ali Nurdin, yang temen saya kumisan, yang panggilnya Jejen," kata Doyok saat dihubungi awak media.

Baca Juga: 

Hot Gosip: Payudara Angela Gilsha Dibandingkan dengan Lucinta Luna hingga Perjodohan Wilona & Kevin

Rilis Single Baru, Aaliyah Massaid Pastikan Lagunya Tidak Melow

Instagram Doyok

Doyok sendiri merasa aneh mengapa dirinya dianggap menjadi kaya raya dan menetap di sana. Padahal kunjungannya di LA murni untuk liburan semata.

Doyok hanya mengatakan bahwa itu kesalahan cara kerja netizen di dunia maya. Ia pun tak bermaksud untuk menggunakan foto-foto tersebut sebagai bahan kesombongannya.

"Oh itu salah medsos, kan foto-foto di kirim ke Jakarta terus diupload ke Instagram. Waktu itu kan saya enggak bisa main hp. Mau ngirim foto-foto aja ke Jakarta kan. Tiba-tiba sama anak saya di masukkin ke Instagram," tambah Doyok.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini