Share

Doyok Tak Menyangka Punya Anak Lagi di Usia 62 Tahun

Sumarni, Jurnalis · Kamis 11 Mei 2017 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 11 33 1688932 doyok-tak-menyangka-punya-anak-lagi-di-usia-62-tahun-5wU2vNkiXA.jpg Doyok (Foto: Sumarni/Okezone)

TANGERANG - Komedian senior Doyok rupanya tak menyangka dikaruniai seorang bayi di usianya yang ke-62 tahun. Tak pernah terlintas di dalam benak pemilik nama asli Sudarmadji itu untuk mengurus bayi diumurnya yang tak lagi muda.

Kendati demikian, pria yang bergabung dengan grup lawak Srimulat itu tetap menikmati perannya sebagai ayah 'baru'.

"Engga kepikiran juga. Udah 60 tahun ke atas punya anak bayi. Ya kita nikmatin aja yang penting sehat," tuturnya lantas tertawa saat dijumpai di kawasan Lippo Karawaci, Tangerang pada Kamis (11/5/2017).

Terkait kerepotan sang istri yang mengurus bayi yang lahir pada 5 April 2017 itu, Doyok ternyata juga turut membantu. Hanya, bapak enam orang anak itu tetap tak membatasi pekerjaannya di industri hiburan.

"Kalau di rumah udah pasti bantu-bantu dia. Kalau ke luar kota engga masalah tetep jalan. Soalnya istri juga udah ngerti kok," sambungnya.

Di sisi lain, Doyok baru saja menggelar slametan potong rambut sang anak tadi pagi sekira pukul 10.00 WIB. Pemain Samson dan Dahlia itu berharap si kecil yang bernama Salman Dramun Ibrahim tersebut dapat tumbuh menjadi sosok yang membanggakan.

"Doanya buat Salman mudah-mudahan panjang umur, rejeki lancar, berguna bagi bangsa negara, agama dan orangtua," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini