HUT RI Ke-74, Doyok Berharap Indonesia Selalu Damai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 17 33 2093311 hut-ri-ke-74-doyok-berharap-indonesia-selalu-damai-F9YmTc9rWZ.jpg Doyok (Foto: Instagram)

JAKARTA - Indonesia sudah 74 tahun merdeka. Bertepatan dengan perayaan kemerdekaan Indonesia yang jatuh hari ini, Doyok juga menyambut hari lahirnya yang ke-64.

Sederet harapan disampaikan Doyok untuk merayakan hari kelahirannya serta peringatan kemerdekaan Republik Indonesia. Di usianya yang sekarang, Doyok berharap anak cucunya bisa merasakan suasana damai di Tanah Air.

Baca juga: Kena Williams Syndrome, Dede Sunandar Pasrah Jika Anaknya Tak Sembuh

“Saya berharap di usia saya yang sekarang, anak cucu saya bisa mengenyam kehidupan negara yang damai dan mengerti arti kemerdekaan yang sesungguhnya,” ujar sang komedian kepada awak media lewat sambungan telepon baru-baru ini.

Doyok 

Belakangan, Indonesia memang kerap diterpa konflik dengan latar belakang masalah beragam. Mulai dari isu SARA hingga perbedaan jalur politik sempat membuat bangsa terkotak-kotakan menjadi beberapa kubu.

Baca juga: Lucinta Luna Ajak Abash Berguling di Salju, Netizen: Identitasnya Terbongkar

Di hari kemerdekaan yang sekaligus perayaan ulang tahunnya, Doyok berharap dengan sangat Indonesia kembali menemukan perdamaian. Bagi Doyok, hal itu sangat penting demi menjaga keamanan dan ketertiban bersama khususnya bagi kelanjutan hidup generasi muda.

“Mudah-mudahan negara kita aman sentiasa, sehingga anak cucu kita bisa dapat hidup bahagia,” pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini