Share

Usia 62 Tahun, Doyok: Sudah Lupa Cara Gendong Bayi

Sumarni, Jurnalis · Kamis 11 Mei 2017 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 11 33 1688763 usia-62-tahun-doyok-sudah-lupa-cara-gendong-bayi-4JpptKozH2.jpg Doyok (Foto: Sumarni/Okezone)

TANGERANG - Usia menginjak angka 62 tahun komedian senior Doyok masih dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Sudah tak lagi muda, pemilik nama asli Sudarmadji itu mengungkapkan sedikit lupa cara menggendong bayi.

"Ya udah agak lupalah (cara gendong)," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Lippo Karawaci, Tangerang pada Kamis (11/5/2017).

Hanya, Doyok tetap berusaha keras supaya dapat tetap menggendong si kecil. Pemain Samson dan Dahlia itu tak pantang menyerah untuk terus Belajar.

"Gimana yah, pelan-pelanlah belajar gendong," sambungnya lantas tertawa.

Di samping itu, personel grup pelawak Srimulat tersebut juga sering membantu sang istri, Nova Fauziah dalam menjaga sang buah hati. Saat istri sibuk, Doyok bahkan tak sungkan mengganti popok si kecil.

"Saya mandiin dia engga. Itu ibunya yang mandiin. Ganti popok sekali dua kali pernah," sambungnya.

Sebagai informasi, Salman lahir pada 5 April 2017 lalu. Kelahiran putra yang ditunggu-tunggu itu diumumkan secara resmi di Instagram oleh Doyok. Sebagai orangtua, Doyok berharap si kecil dapat tumbuh menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orangtua.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini