nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atalarik Syach Minta Tsania Marwa Klarifikasi soal Penganiayaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 19:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 22 33 2059135 atalarik-syach-minta-tsania-marwa-klarifikasi-soal-penganiayaan-T594CtdqUJ.jpg Atalarik Syach (Foto: Okezone)

BOGOR - Sidang perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019). Siang hari tadi, sidang yang beragendakan duplik nampak dihadiri oleh Atalarik Syach selaku tergugat.

Sebagai tergugat, pihak Atalarik Syach nampak membantah isi dari replik yang diajukan oleh Tsania Marwa dua minggu lalu. Pasalnya, pihak Marwa dikabarkan membeberkan fakta baru yang tidak berhubungan dengan agenda sidang hari ini.

Baca Juga: 

Rilis Single Baru, Aaliyah Massaid Pastikan Lagunya Tidak Melow

Datang ke Lokasi Aksi 22 Mei, Ronal Surapradja Selfie dengan Aparat Kepolisian

Potret Tsania Marwa, Pakai Daster Tetap Terlihat Cantik

"Hari ini agendanya adalah duplik tergugat. Duplik tergugat adalah tanggapan tergugat atas replik penggugat yang disampaikan dua minggu yang lalu. Tetapi pada intinya dapat saya sampaikan bahwa kami sebagai pihak tergugat menolak dengan tegas dalil-dalil yang disampaikan penggugat dalam replik," ungkap Junaidi, selaku kuasa hukum Atalarik Syach saat ditemui usai persidangan.

"Pertama, replik itu harusnyakan dasarnya surat gugatan tetapi ternyata dalam replik yang diajukan Marwa dan kuasa hukumnya dia membuat fakta baru, itu tadi juga yang ditanyakan sama hakim, bahwa surat gugatannya dengan repliknya ini tidak berhubungan padahal seharusnya replik itu adalah memperkuat surat gugatan. Nah itu poin yang kami jelaskan pada hakim terhadap duplik tersebut. Selanjutnya sidang ini akan ditunda satu minggu yaitu hari Rabu tanggal 29 Mei 2019 acaranya itu adalah pengajuan bukti-bukti penggugat," jelasnya.

Atalarik menambahkan bahwa fakta yang diungkap dalam persidangan tidaklah sesuai dengan kenyataan. Termasuk saat dirinya difitnah telah melakukan tindak penganiayaan terhadap mantan istrinya tersebut.

Oleh karenanya, bapak dua anak ini meminta agar Marwa bisa melakukan klarifikasi atas tudingan bahwa dirinya telah melakukan penganiayaan.

"Masalah kunjungan anak yang ini perlu saya pertegas bahwa anak-anak bisa dilihat di rumah. Cuma masalah kepercayaan lagi, saya sampaikan lagi sama bapak hakim kalau saya sudah difitnah besar-besaran secara nasional di media kalau saya melakukan penganiayaan terhadap dirinya," terang Atalarik.

"Saya, kakak saya, adik saya, bahwa hal itu yang dihimbau sama pak hakim untuk kami berdua melakukan musyawarah. Saya membuka hati untuk melakukan musyawarah. Bagaimana seorang Marwa bisa meluruskan ini semua atau apa yang diucapkan di media yang boleh dibilang berbeda-beda ucapannya," tegas Atalarik Syach.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Tsania Marwa, Pakai Daster Tetap Terlihat Cantik

Tsania Marwa dengan anting-anting besarnya. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini