Datang ke Lokasi Aksi 22 Mei, Ronal Surapradja Selfie dengan Aparat Kepolisian

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 22 33 2058842 ronal-surapradja-hampiri-pusat-demo-di-depan-kantor-bawaslu-TQiiOs7BBQ.jpg Ronal Surapradja (Foto: Instagram)

JAKARTA – Presenter Ronal Surapradja tampak menghampiri para petugas yang tengah berjaga dalam aksi 22 Mei di depan kantor Bawaslu, pusat demonstrasi berlangsung, Selasa (22/5/2019). Momen tersebut dibagikan Ronal melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam sebuah foto, Ronal Surapradja terlihat berada di dekat para petugas kepolisian yang tengah bersiap mengawal aksi 22 Mei. Tak ada tampang khawatir, justru komedian asal Bandung ini tampak tersenyum lebar sembari mengepalkan kedua tangannya seperti memberikan semangat pada petugas yang mengawal demo Bawaslu.

Baca juga: Dinar Candy Tampil Vulgar, sang Ayah Jatuh Sakit

Ronal Surapradja

Melengkapi unggahannya, Ronal pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Lewat tulisan itu, Ronal mengungkapkan alasannya mengapa berada di lokasi tersebut.

“Yang lain menghindari, saya malah menghampiri. Saya hanya mau memastikan semua baik-baik saja sendiri, bukan forward dari orang lain. Peserta orasi, petugas mengawasi. Insya Allah aman,” tulis Ronal mengawali unggahannya.

Baca juga: FOTO: Keren, Ronal Surapradja Berhasil Selfie Bareng Ian Brown 'Stone Roses'

Ronal Surapradja

Pria 41 tahun ini pun menegaskan bahwa dirinya tak ikut dalam acara tersebut. Foto tersebut diambil saat dirinya menuju ke halte MRT di Bundaran HI.

Ronal pun mengatakan bahwa dirinya akan segera menemani anaknya yang akan menghadapi ujian. “Itu jihad saya,” pungkas Ronal Surapradja.

Seperti diketahui, hari ini akan digelar aksi 22 Mei menuntut KPU dan Bawaslu atas hasil pemilu yang dinilai banyak kecurangan.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Abadikan Petugas saat Amankan Aksi Demo di Depan Bawaslu

Petugas melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di depan Gedung Bawaslu, Jakarta, Selasa 12 Mei 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini