nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bastian Steel Sayangkan Anak-anak Kecil Ikut Demo 22 Mei

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 16:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 22 33 2059071 bastian-steel-sayangkan-anak-anak-kecil-ikut-demo-22-mei-6CnoWJtgkw.jpg Bastian Steel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pihak kepolisian beberapa kali berhasil mengamankan anak-anak yang ingin ikut serta dalam aksi demo 22 Mei. Hal ini tentunya sangat disesalkan karena sudah ada korban jiwa akibat aksi massa ini.

Bastian Steel sebagai salah satu selebriti yang menyesalkan mengapa anak-anak ingin ikut berpartisipasi dalam demo 22 Mei. Babas bahkan sempat melihat beberapa video yang menampilkan anak-anak ikut kerusuhan tanpa mengerti perpolitikan.

 Bastian Steel

Baca Juga: Bastian Steel Prihatin dengan Aksi Demo 22 Mei

"Padahal gua lihat di videonya padahal itu bocah-bocah tanggung yang rusuh coba. Emang mereka ngerti, emang udah pada nyoblos sebelumnya? Misalnya bahas soal politik ya," kata Babas.

Bastian Steel sangat berharap agar situasi dan kondisi di Jakarta menjadi kondusif seperti semula. Aksi demo 22 Mei pun diharapkan berjalan dengan damai seperti apa yang dijanjikan sebelumnya.

"Ya semoga cepat kondusiflah karena menurut Babas itu buang waktu, lebih baik tidur di rumah, sahur, puasa, sama keluarga, enak adem ayem, enggak capek," ucapnya.

Lebih lanjut, Babas tak ingin anak-anak yang ikut berdemo malah berakhir menjadi korban. Semua orangtua pasti tak ingin anaknya menjadi korban dalam peristiwa semacam ini.

 

"Daripada nanti kenapa-kenapa malah orangtua kalian yang bingung. Keluarga, anak, papa, mama kalian yang sayang," tukas Bastian Steel.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Bastian Steel Curhat soal Kegalauan Cinta lewat Take It Slow

Bastian saat berkunjung ke kantor Okezone, Jakarta Pusat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini