nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bastian Steel Prihatin dengan Aksi Demo 22 Mei

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 15:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 22 33 2059025 bastian-steel-prihatin-dengan-aksi-demo-22-mei-IO4PCekk3W.png Bastian Steel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bastian Steel mengaku sangat prihatin dengan kondisi keamanan Jakarta saat ini. Sebagaimana diketahui, beberapa titik di Jakarta harus diamankan karena adanya aksi demo 22 Mei sebagai bentuk penolakan hasil rekapitulasi penghitungan suara Pilpres 2019.

Babas, sapaan akrab Bastian, hanya bisa memberikan pujian dan apresiasi untuk para aparat keamanan yang berusaha menjaga sejak Senin dini hari. Babas menyesalkan hal ini harus terjadi di bulan Ramadan, di mana seharusnya menjadi bulan suci penuh berkah.

 Bastian Steel

Baca Juga: Bastian Steel Foto Bareng Shafa Harris, Netizen: Pacaran?

"Sedih sih, karena menurut gua sekarang lagi bulan suci, bulan tenang, tapi mereka harus jaga, jadi menurut gua kita semua harus mengapresisasi kepada Polri dan TNI yang sudah bekerja sampai 24 jam bahkan sampai saat ini," ujar Babas.

Mantan personel Cowboy Jr ini juga berharap agar semua kondisi kembali membaik seperti semula. Yang paling penting adalah tidak ada lagi tindak provokatif terhadap massa.

Babas sendiri tidak merasa begitu cemas melihat aksi massa demo 22 Mei mulai semakin urakan. Ia percaya bahwa semua sikap anarkis tersebut ditunggangi oleh kelompok-kelompok tertentj yang memanfaatkan momen seperti ini.

 

"Cemas sih enggak, gue percaya sama pihak kepolisan, TNI, dan pihak keamanan semua akan menjaga rakyatnya, menjaga kita semua untuk beraktivitas," tutup Bastian Steel.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Selain Jadi Aktor, Ini Profesi Lainnya dari Seorang Vino G Bastian

Vino G Bastian berprofesi sebagai seorang "fotografer". (Foto: Instagram @vinogbastian__)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini