nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

'Black Widow' Scarlett Johansson Resmi Bertunangan

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 04:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 21 33 2058208 black-widow-scarlett-johansson-resmi-bertunangan-UHaU2HtsPD.jpg Scarlett Johansson. (Foto: Marie Claire)

LOS ANGELES - Setelah sukses Avengers: Endgame, Scarlett Johansson datang dengan kabar bahagia. Dia dan sang kekasih Colin Jost resmi bertunangan.

Kabar itu dikonfirmasi oleh Marcel Pariseau, perwakilan Johansson kepada Associated Press, pada Minggu (19/5/2019) waktu setempat. Pasangan ini berpacaran selama 2 tahun sebelum akhirnya memutuskan bertunangan.

Baca juga: Transformasi Akshay Kumar sebagai Transgender dalam Laxmi Bomb

Namun Pariseau mengungkapkan, belum ada tanggal pasti untuk pernikahan keduanya. Namun apabila pernikahan itu terealisasi, maka ini akan menjadi yang pertama bagi Colin Jost dan yang ketiga untuk Johansson.

Pernikahan pertama sang aktris terjadi pada September 2008, bersama aktor Deadpool Ryan Reynolds. Sayang, rumah tangga mereka tak berlangsung lama, hanya 2 tahun.

Pada Desember 2010, Ryan Reynolds dan Scarlett Johansson resmi bercerai. Sekitar 4 tahun kemudian, aktris 34 tahun itu kembali menikah dengan Romain Dauriac.

Pernikahan yang telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Rose itu juga kandas di tengah jalan. Johansson kembali menjanda setelah pengadilan meresmikan perceraiannya dengan Dauriac pada September 2017.

Di tahun yang sama, aktris Lucy tersebut menjadi bintang tamu Saturday Night Live (SNL) di mana Colin Jost menjadi kepala penulis naskah bersama Michael Che. Setelah tertangkap kamera berkencan, perwakilan Johansson akhirnya mengakui kalau keduanya berpacaran.

Setelah berpacaran selama 2 tahun, Scarlett Johansson dan Colin Jost resmi bertunangan. (Foto: Splash News)

Baca juga: Gara-Gara Avengers: Endgame, Scarlett Johansson Terserang Stres Hebat

Program sketsa komedi SNL tampaknya menjadi program penting bagi Johansson dan Jost. Pasalnya, acara itulah yang pertama kali mempertemukan mereka pada 2006.

Kala itu, Scarlett Johansson bertindak sebagai host, sementara Jost menjadi penulis naskah pemula dalam program sketsa komedi populer di Amerika Serikat tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini