nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Scarlett Johansson Dibayar Rp227 M Untuk Film Solo Black Widow

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 15:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 12 206 1963157 scarlett-johansson-dibayar-rp227-m-untuk-film-solo-black-widow-BxK06sqjSa.jpg Scarlet Johansson (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Hampir semua karakter penting dari Avengers dalam Marvel Cinematic Universe setidaknya mempunyai satu film solo/standalone, namun kita masih belum melihat film solo dari Natasha Romanoff alias Black Widow. Super hero yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini telah mucul di enam film MCU yang berbeda, namun ia masih belum pernah menjalani petualangannya sendiri.

Akan tetapi, semua ini akan berubah ketika film standalone Black Widow ini akan segera digarap oleh Marvel. Selain mendapatkan perhatian lebih soal cerita, ScarJo juga mengantongi gaji sebesar USD15 juta (sekitar Rp 227 miliar).

(Baca Juga: Dikritik Lewat Ayat Al-Kitab, Ini Kata Calon Istri Denny Sumargo)

(Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran)

Scarlett Johansson

Dilansir dari The Hollywood Reporter, bagi sebagian aktor-aktor di Marvel Cinematic Universe, angka USD15 juta adalah hal yang sudah biasa. Duo Chris dari MCU, Chris Evans dan Chris Hemsworth, dikabarkan digaji sebesar USD 15 juta oleh Disney dalam film Avengers: Infinity War dan di film solo mereka masing-masing Captain America: Civil War, dan Thor: Ragnarok. Mereka berdua juga dikabarkan digaji dengan nominal yang sama di film Avengers 4 yang akan rilis tahun depan.

Ini menunjukan seberapa besar uang yang dikeluarkan untuk mengembangkan karir seorang aktor dalam sebuah peran di MCU. Robert Downey Jr. dalam film Iron Man pertama hanya diupahkan sebesar USD500,000 (sekitar Rp 7,6 mililiar) dibanding dengan gajinya di film Avengers pertama sebesar USD50 juta (sekitar Rp 760 miliar). Dikabarkan, Scarlett juga digaji di angka 7 digit Dollar Amerika di film Avengers pertama, dimana ini adalah kemunculan Black Widow yang kedua setelah penampilan perdananya di film Iron Man 2.

Keuntungan finansial Marvel dan Disney masih akan terus berlanjut sebagaimana MCU masih akan terus membesar namanya. Chadwick Boseman berhasil mengantongi gaji sebesar jutaan Dollar Amerika untuk memerankan T’Challa di film Black Panther, salah satu film tersukses sepanjang sejarah. Ia dipastikan akan mendapatkan gaji yang lebih tinggi dalam sekuelnya nanti. Melihat dari angkanya, mengeluarkan jutaan Dollar untuk aktor-aktor MCU ini merupakan angka yang besar bagi pengeluaran dana studio, namun angka ini bukanlah seberapa dibanding penghasilan yang akan mereka dapatkan. Karena semua film-film ini sudah pasti akan menembus angka satu miliar Dollar dalam pendapatan Box Office-nya. Sepertinya, film solo Black Widow akan menjadi film yang sukses juga seperti film-film MCU yang lain.

Proses pra-produksi film ini telah dikerjakan selama bertahun-tahun, dengan Jac Schaeffer menulis naskahnya dan Cate Shortland yang akan duduk di bangku sutradara. Yang kita ketahui, mata-mata cantik ini akan mempuyai ceritanya sendiri dimana hal ini membuat para Marvel-heads senang. Masih belum ada kabar mengenai siapa lagi karakter MCU yang akan muncul di film ini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Scarlett Johansson Lebih Fresh dengan Rambut Pendek

Aktris Scarlett Johansson menghadiri pemutaran perdana film "Ghost in The Shell" di Paris, Prancis, Selasa (21/3/2017) waktu setempat. Aktris cantik berusia 32 tahun tampil fresh dengan rambut pendeknya. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini