nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sepi Job Ramadan, Berkah Bagi Ariyo Wahab

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 20 33 2058174 sepi-job-ramadan-berkah-bagi-ariyo-wahab-ALrSBe0M0c.jpg Keluarga Ariyo Wahab (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ariyo Wahab mengaku bahwa Ramadan tahun ini dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. Pasalnya, ia bersama bandnya The Dance Company, tak memiliki banyak jadwal manggung pada Ramadan kali ini.

Meski banyak menghabiskan waktu di rumah saja, sebagai ayah, Ariyo Wahab mengaku banyak memberikan petuah pada anak-anaknya. Terutama untuk tetap mempertahankan ibadah mereka.

Baca Juga: 

Stefan William Dukung Celine Evangelista Berhijab

Haruka Eks JKT48 Beberkan Kondisinya Pascakena Prank Raffi Ahmad

Ariyo Wahab dan keluarga

"Aku justru di ramadan ini di rumah terus, karena job nyanyinya juga berkurang. Paling kita promo saja," tutur Ariyo Wahab saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

"Kalau sama anak-anak sekarang sih lebih aku kasih tahu mereka, 'Ibadah kamu setelah ramadan jangan berkurang kualitasnya, kalau bisa seperti ini. Allah mengingatkan ibadah yang benar seperti ini, bulan berikutnya jangan turun kualitasnya, ini pelajaran bagi kamu di bulan berikutnya'," paparnya.

Soal ibadah di bulan ramadan, bapak tiga anak ini mengaku hampir selalu melakukan buka puasa dan salat Tarawih dengan keluarga. Apalagi sang mertua diketahui selalu menjadi imam dalam setiap salat mereka.

"Sampai sekarang masih tarawih bareng sama keluarga, adik ipar, kan imamnya mertua. Jadi masih kita usahakan kalau enggak ada bukber di luar, bukber keluarga," pungkas Ariyo Wahab.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Mentari Novel, Cantik Beneer!!!

Ragam ekspresi Mentari Novel. (Foto: Instagram @mentarinove)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini