nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Beranjak Dewasa, Ariyo Wahab Belum Beri Izin Pacaran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 20 33 2058172 putri-beranjak-dewasa-ariyo-wahab-belum-beri-izin-pacaran-CoKHXQZLns.jpg Keluarga Ariyo Wahab (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Ariyo Wahab, saat ini diketahui telah memiliki seorang anak yang beranjak dewasa. Putri pertamanya, Kyra Wahab, bahkan diketahui sudah siap untuk mengenyam pendidikan di bangku kuliah.

Sebagai seorang ayah, suami dari Milasari Wardhani ini mengaku selalu khawatir dengan pergaulan anak muda jaman sekarang. Meski begitu, dirinya enggan mencontoh cara almarhum ayahandanya dalam mendidik serta menjaga anak-anaknya, yang terkenal tegas dan galak.

Baca Juga: 

Stefan William Dukung Celine Evangelista Berhijab

Haruka Eks JKT48 Beberkan Kondisinya Pascakena Prank Raffi Ahmad

Ariyo Wahab dan keluarga

"Kalau khawatir ya pastilah ya, apalagi punya anak perempuan kan. Saya juga sempat muda kan. Ada lah ekstra pengawasan," ungkap Ariyo Wahab, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

"Cuma kadang-kadang kan papa ku almarhum suka gitu, apalagi terhadap anak-anak ceweknya. Kadang-kadang gue juga mikir kayak gitu tegas, galak, cuma lama kelamaan pas aku jadi ayah ternyata aku enggak bisa seperti bapak ku. Aku enggak bisa gitu yang penting aku punya aturan dalam hidup, dan keluarga kayak yang kita setujui dan kita laksanakan," sambungnya.

Kyra Wahab yang kini tengah menunggu hasil pengumuman Ujian Nasional dan akan segera meninggalkan pendidikan di bangku SMA, rupanya tak diberi kebebasan oleh bintang film Down Swan ini untuk berpacaran. Menurutnya, sulung dari tiga bersaudara tersebut haruslah lebih mengutamakan pendidikan di atas segalanya.

"Aku lebih bilang sana anakku, 'Kamu utamakan sekolah kamu dulu. Kalaupun itu sudah terjadi dalam hidup kamu kita sudah percaya sama kamu, yang selama ini ayah bunda sudah ajarin ya itu harus kita jaga', karena kita enggak bisa jaga dia 24 jam," jelas Ariyo Wahab.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Mentari Novel, Cantik Beneer!!!

Ragam ekspresi Mentari Novel. (Foto: Instagram @mentarinove)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini