Share

Reaksi Fans Setelah Kim Kardashian Umumkan Nama Anak Keempat

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 19 33 2057615 reaksi-fans-setelah-kim-kardashian-umumkan-nama-anak-keempat-dMbnAAAvTU.jpg Kim Kardashian. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West memilih Psalm West sebagai nama untuk anak keempat mereka. Hal itu diumumkan Kardashian lewat kicauannya di Twitter pada Jumat malam (17/5/2019) waktu setempat.

Dalam unggahan tersebut, Kardashian membagikan screenshot pembicaraannya dengan sang suami yang berisi foto Psalm West. Dalam foto itu, bayi laki-laki itu tampak sedang terlelap di dalam box bayi dengan balutan kupluk dan selimut berwarna gading.

Kim Kardashian akhirnya mengumumkan nama anak keempatnya, pada 18 Mei 2019. (Foto: Twitter)

Baca juga:ย Diserang Hater, Taeyeon SNSD Bocorkan Identitas Pelakuย 

Sementara pesan dalam pesan pendek itu berbunyi: โ€œHari Ibu yang indah dengan kelahiran anak keempat kami. Saat ini, kami sangat terberkati karena mendapatkan semua yang kami butuhkan.โ€ Seorang sumber mengatakan, Psalm bermakna mazmur atau pujian dalam bahasa Ibrani.

โ€œWest dan Kardashian telah mengantongi nama lain sebelum akhirnya memilih Psalm sebagai nama anak ketiganya. Nama itu mencerminkan kondisi spiritual mereka saat ini,โ€ ujar sumber tersebut seperti dikutip dari PEOPLE, Minggu (19/5/2019).

Sumber tersebut menambahkan, nama Psalm datang dari Kanye West sementara Kim Kardashian memberikan restunya. โ€œProses pemberian nama itu terjadi sangat tradisional. West tak akan pernah memilih nama yang tak akan disukai istrinya. Psalm adalah nama yang mereka pilih bersama.โ€

ย 

Terkait pemilihan nama anak keempat West dan Kardashian, fans kemudian memberikan reaksi mereka. Seorang penggemar menuliskan, โ€œPsalm West?! Matilah aku. LOL, Kanye West terlalu berlebihan menamai anaknya dengan kitab terpenting dalam Injil. Aku tak bisa memercayai hal ini.โ€

Namun beberapa netizen malah bingung bagaimana melafalkan nama Psalm West. โ€œAku yakin, banyak orang akan menyebut namanya, Palm (pohon palem),โ€ ujar seorang netizen yang dikoreksi lainnya dengan, โ€œTidak. LOL. Cara mengucapkannya, โ€˜Salmโ€™. P di awal tidak disebut.โ€

Sekadar informasi, Page Six melaporkan bahwa Psalm West lahir lewat prosedur surogasi (ibu penggantI), pada 9 Mei 2019. Bayi laki-laki itu terlahir dengan bobot mencapai 2,97 kilogram. Kim Kardashian mengaku, putra bungsunya itu terlihat begitu mirip dengan Chicago, anak ketiganya yang kini baru berusia 1 tahun.

Kim Kardashian bersama suami, Kanye West, dan ketiga anaknya. (Foto: Instagram)

Baca juga:ย Kim Kardashian dan Kanye West Nikmati Liburan di Bali

โ€œAku yakin wajahnya (Psalm West) akan berubah nanti. Tapi saat ini, dia terlihat persis kakaknya, Chicago,โ€ kicau Kardashian.

Psalm West menjadi anak keempat Kim Kardashian dan Kanye West yang telah memiliki tiga anak sebelumnya: North (5), Saint (3), dan Chicago (1).*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini