nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Fans Setelah Kim Kardashian Umumkan Nama Anak Keempat

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 18:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 19 33 2057615 reaksi-fans-setelah-kim-kardashian-umumkan-nama-anak-keempat-dMbnAAAvTU.jpg Kim Kardashian. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West memilih Psalm West sebagai nama untuk anak keempat mereka. Hal itu diumumkan Kardashian lewat kicauannya di Twitter pada Jumat malam (17/5/2019) waktu setempat.

Dalam unggahan tersebut, Kardashian membagikan screenshot pembicaraannya dengan sang suami yang berisi foto Psalm West. Dalam foto itu, bayi laki-laki itu tampak sedang terlelap di dalam box bayi dengan balutan kupluk dan selimut berwarna gading.

Kim Kardashian akhirnya mengumumkan nama anak keempatnya, pada 18 Mei 2019. (Foto: Twitter)

Baca juga: Diserang Hater, Taeyeon SNSD Bocorkan Identitas Pelaku 

Sementara pesan dalam pesan pendek itu berbunyi: “Hari Ibu yang indah dengan kelahiran anak keempat kami. Saat ini, kami sangat terberkati karena mendapatkan semua yang kami butuhkan.” Seorang sumber mengatakan, Psalm bermakna mazmur atau pujian dalam bahasa Ibrani.

“West dan Kardashian telah mengantongi nama lain sebelum akhirnya memilih Psalm sebagai nama anak ketiganya. Nama itu mencerminkan kondisi spiritual mereka saat ini,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari PEOPLE, Minggu (19/5/2019).

Sumber tersebut menambahkan, nama Psalm datang dari Kanye West sementara Kim Kardashian memberikan restunya. “Proses pemberian nama itu terjadi sangat tradisional. West tak akan pernah memilih nama yang tak akan disukai istrinya. Psalm adalah nama yang mereka pilih bersama.”

 

Terkait pemilihan nama anak keempat West dan Kardashian, fans kemudian memberikan reaksi mereka. Seorang penggemar menuliskan, “Psalm West?! Matilah aku. LOL, Kanye West terlalu berlebihan menamai anaknya dengan kitab terpenting dalam Injil. Aku tak bisa memercayai hal ini.”

Namun beberapa netizen malah bingung bagaimana melafalkan nama Psalm West. “Aku yakin, banyak orang akan menyebut namanya, Palm (pohon palem),” ujar seorang netizen yang dikoreksi lainnya dengan, “Tidak. LOL. Cara mengucapkannya, ‘Salm’. P di awal tidak disebut.”

Sekadar informasi, Page Six melaporkan bahwa Psalm West lahir lewat prosedur surogasi (ibu penggantI), pada 9 Mei 2019. Bayi laki-laki itu terlahir dengan bobot mencapai 2,97 kilogram. Kim Kardashian mengaku, putra bungsunya itu terlihat begitu mirip dengan Chicago, anak ketiganya yang kini baru berusia 1 tahun.

Kim Kardashian bersama suami, Kanye West, dan ketiga anaknya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Kim Kardashian dan Kanye West Nikmati Liburan di Bali

“Aku yakin wajahnya (Psalm West) akan berubah nanti. Tapi saat ini, dia terlihat persis kakaknya, Chicago,” kicau Kardashian.

Psalm West menjadi anak keempat Kim Kardashian dan Kanye West yang telah memiliki tiga anak sebelumnya: North (5), Saint (3), dan Chicago (1).*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Gedung Putih Undang Kim Kardashian Hadiri Pertemuan

Bintang reality TV Kim Kardashian tiba untuk menghadiri pertemuan di Gedung Putih di Washington, Amerika Serikat, Rabu 30 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Joshua Roberts)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini