nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Zaskia Sungkar Malas Jalani Program Hamil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 07:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 17 33 2057195 ini-alasan-zaskia-sungkar-malas-jalani-program-hamil-J1ypJ6Nod2.jpg Zaskia Sungkar (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

JAKARTA - 8 tahun menikah rupanya tak membuat pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah ngotot untuk segera diberi momongan. Keduanya nampak cukup santai dan terus berikhtiar sampai waktunya mereka diberi kepercayaan oleh Sang Maha Pencipta untuk memiliki momongan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Unggah Foto Keluarga, Tangan Nagita Slavina Jadi Sorotan

Soal program kehamilan, kakak kandung dari Shireen Sungkar ini pun mengaku belum melakukannya. Ia mengatakan malas untuk melangkahkan kaki ke rumah sakit, lantaran takut menunggu lama panggilan berkonsultasi.

Zaskia Sungkar

"Belum (program hamil), entarlah InsyaAllah doain dibulatkan hatinya. Sebenarnya hati bulat banget, cuma ikhtiarnya ini kalau itu melangkah ke RS males banget, tapi kalau ke mal semangat banget," ungkap Zaskia Sungkar saat ditemui di kawasan Karet, Jakarta Pusat.

"Mau ke dokter sih, tapi benar-benar waktunya disesuain. Lihat teman-teman pada berhasil Alhamdulillah, pingin juga, cuma ngebayangin di dokternya takut lama, cuma sudah niat," sambungnya.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Zaskia menambahkan bahwa dirinya dan suami merupakan tipe orang yang yakin dengan segala sesuatu yang diberikan oleh Sang Pencipta. Ia yakin bahwa ada saatnya Tuhan akan memberikan momongan untuk mereka, yakni pada waktu yang tepat.

"Kalau kita lebih tipikal yang yakin, ketika Allah pingin ngasih, ya pasti dikasih. Kita bukan tipikal yang ngotot untuk semuanya, mau kerjaan, apapun lebih yang ke pasrah. Tapi tetap ada ikhtiar, tapi ya bersyukur saja dikasih Allah begini," kata Zaskia.

Baca Juga: Zaskia Sungkar & Irwansyah Rayakan Ulang Tahun Pernikahan dengan Umrah

"Kita tahu bahwasannya Allah tuh lebih tahu kapan kita dikasih anak. Kalau kita belum dikasih anak, mungkin aku dan Zaskia belum siap menjadi orangtua yang baik buat anak kita. Entah itu anaknya nanti gimana-gimana, kurang enggak sempurna, segala macam. Itu kan jangan pernah berpikir buruk sama Allah, kita positif saja, pasti Allah tahu timing terbaik buat kita," tambah Irwansyah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini