nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inul Daratista Masih Ogah Sepanggung dengan Rhoma Irama?

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 12:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 15 205 2055887 inul-daratista-masih-ogah-sepanggung-dengan-rhoma-irama-2ennP3Mo30.jpg Inul Daratista (Foto: Okezone)

JAKARTA Inul Daratista izin untuk tak tampil dalam acara musik Ramadan yang menampilkannya sebagai salah satu juri bersama pedangdut lainnya. Melalui unggahannya di Instagram, istri Adam Suseno itu mengatakan tak tampil selama satu malam dalam acara tersebut.

Dalam sebuah unggahan, pelantun lagu Goyang Inul itu membagikan potret dirinya yang tengah menghadiri acara tersebut. Unggahan tersebut sekaligus untuk menyampaikan kabar ketidakhadirannya di acara itu.

“Nanti malam saya off dulu di acara gaess. Warung jenk minul tutup semalam. Pagi ini kerja di tempatku sendiri saja,” tulis Inul Daratista dalam unggahannya, Selasa (14/5/2019).

 Inul Daratista

Baca Juga: Hot Gosip: Nikita Mirzani Melahirkan hingga Pernikahan Irish Bella & Ammar Zoni

Sementara itu dalam unggahann sebelumnya, Inul seakan membeberkan alasannya tak dapat hadir di acara tersebut. Berawal dari seorang netizen menanyakan masakan apa yang akan ditampilkan Inul dalam acara malam itu.

“Bunda @inul.d yang cantik, imut seperti barbie hidup nanti malam menu masak-masak apaan bunda @inul.d ditunggu ya bun masak-masaknya,” tulis warganet tersebut.

Berselang kurang lebih 1 jam, Inul pun memberikan balasan untuk pertanyaan warganet tersebut. rupanya, alasan Inul merujuk pada bintang tamu di acara yang sama pada malam pemilik Goyang Ngebor itu absen.

“Hari ini saya off karena ada bintang tamu si ono,” tulis Inul sembari menyisipkan emotikon tertawa.

Sementara itu, diketahui bahwa bintang tamu yang hadir di malam tersebut adalah raja dangdut Rhoma Irama. Ini diketahui dari akun Instagram Rhoma yang tengah memperlihatkan dirinya dan Soneta tengah berlatih untuk acara Ramadan tersebut.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sesi latihan #SONETA untuk acara #FestivalRamadan2019 tanggal 14 Mei 2019,” tulis Rhoma.

 

Seperti diketahui, Inul Daratista dan Rhoma Irama sempat terlibat perseteruan pada 2003 silam. Konflik itu terjadi ketika Rhoma menghimpun sejumlah rekannya yang tergabung dalam Paguyuban Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) untuk memboikot Inul yang saat itu populer dengan goyangan ngebornya.

Enam belas tahun berlalu, tampaknya konflik tersebut masih membekas di hati Inul Daratista. Dia pun seakan menolak untuk berada satu panggung bersama ayah Ridho Rhoma tersebut.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Yuk Gaya Glamor Inul Daratista

Inul Daratista mengenakan tutupan kepala motif bunga-bunga/ style Cleopatra. (Foto: Instagram @inul.d)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini