2 Hakim Berhalangan Hadir, Sidang Kasus Narkoba Steve Emmanuel Ditunda

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 33 2056609 2-hakim-berhalangan-hadir-sidang-kasus-narkoba-steve-emmanuel-ditunda-NyjKBpXFW8.jpg Steve Emmanuel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Steve Emmanuel dijadwalkan kembali menghadiri sidang lanjutan atas kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, hari ini Kamis (16/5/2019). Sayangnya sidang terpaksa harus ditunda lantaran dua hakim anggota berhalangan hadir di persidangan.

Firman Chandra selaku kuasa hukum Steve Emmanuel menjelaskan bahwa persidangan harus ditunda hingga pekan depan dengan alasan di atas.

Baca Juga: 

Melahirkan Putra Pertama, Tasya Kamila Diinduksi Sampai 4 Kali

Rosa Meldianti & Manajer Semprot Nikita Mirzani di Instagram

Rilis Kasus Narkoba, Steve Emmanuel Tutup Mulut dengan Masker

"Dikarenakan dua hakim anggota tidak hadir akhirnya sidang ditunda ke minggu depan tanggal 23 Mei," kata Firman.

Agenda sidang hari ini sebenarnya adalah untuk mendengarkan keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Pihak kuasa hukum Steve pun mengaku sudah siap dengan berbagai pertanyaan untuk memperjelas duduk perkara hukum kliennya.

Steve Emmanuel ditangkap petugas kepolisian di bilangan Mampang, Jakarta Selatan pada 21 Desember 2018 lalu. Pada saat dilakukan penangkapan, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis kokain seberat 92,04 gram yang diduga disimpan Steve Emmanuel di lemari ruang tamu apartemennya.

Terkait perkara ini, Steve Emmanuel dijerat dengan dua pasal sekaligus, yakni pasal 112 dan 114 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Rilis Kasus Narkoba, Steve Emmanuel Tutup Mulut dengan Masker

Tersangka kasus narkoba Steve Emmanuel mengenakan masker saat dihadirkan dalam gelar perkara di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis 27 Desember 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini