nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rosa Meldianti & Manajer Semprot Nikita Mirzani di Instagram

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 11:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 16 33 2056399 rosa-meldianti-manajer-semprot-nikita-mirzani-di-instagram-f1VvG3cu4V.jpg Rosa Meldianty (Foto: Okezone)

JAKARTA Rosa Meldianti kembali membuat heboh media sosial dengan perseteruannya dengan sesama artis. Kali ini bukan Dewi Perssik sang tante yang disenggol oleh Meldi, melainkan sosok Nikita Mirzani yang kini menjadi sasaran wanita asal Jember tersebut.

Awalnya dalam sebuah komentar di Instagram, di mana ada sebuah pemberitaan yang menuliskan tarif manggung Rosa Meldianti seharga Rp200 juta, Nikita Mirzani menyematkan komentarnya.

“Pengin gua jitak biji matanya, bohongnya kebangetan,” tulis akun Nikita Mirzani seperti dikutip dari Instagram Berita Gosip, Rabu 15 Mei 2019.

 Rosa Meldianti

Rupanya apa yang dituliskan oleh Nikita Mirzani diketahui oleh Rosa Meldianti sekaligus manajernya, Bahar Saleh Iskandar yang merasa tidak terima dengan komentar Niki.

Baca Juga: Rosa Meldianti Pasang Tarif Manggung Setara Syahrini?

Sang manajer kemudian menuliskan kemarahannya melalui Insta Stories. Meski tak muncul nama Nikita di sana, namun ada tanggapan soal pernyataan mengenai ‘jitak biji mata’ yang sebelumnya di tulis oleh ibu tiga anak itu.

“Sebelum elu jitak biji mata artis gua (Rosa Meldianti), yang ada gua congkel bijji mata lu itu, paham kan!” tulis manajer Meldi.

Menyambut apa yang ditulis oleh sang manajer, Rosa Meldianti kemudian menambahkan jika tak perlu untuk mengurusi hidupnya, atau bahkan bersikap tahu segalanya.

“Elu ngapain repot ngurusin hidup gua? Enggak usah sok tahu dan sok kuat,” tulis Meldi, Rabu, 15 Mei 2019.

Selain enggan diusik, Meldi yang tanpa rasa takut langsung melayangkan celaannya terhadap fisik mulai dari bibir hingga hidung. Terakhir, pelantun Obok-Obok itu menegaskan jika ia tak takut kepada siapapun, selama ia menganggap apa yang dilakukannya adalah benar.

“Hati-hati udah dower nanti makin dower, elu enggak ngaca? Kebanyakan dosa, busuk hidung lu. Bentukannya enggak ada bagusnya, merah terus kayak orang pilek. Maaf ya, elu pikir gua bakal takut sama kayak yang lain? Elu jual gua beli!” pungkas Rosa Meldianti. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Pasang Tarif Manggung Ratusan Juta, Rosa Meldianti Setara Syahrini?

?Kalau di luar kota bisa sampai Rp200 juta, tapi itu semua tergantung berapa lagu yang Meldi nyanyikan. Harga segitu biasanya nyanyi 8 lagu,? ujar Meldi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini