Disantet, Dinar Candy Curiga Pengirimnya Sesama Artis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 33 2056496 disantet-dinar-candy-curiga-pengirimnya-sesama-artis-ElmRn5LQGX.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dinar Candy sudah mengantongi nama yang diduga pelaku pengirim santet terhadapnya. Menurut informasi yang Dinar Candy dapat dari salah satu paranormal, pelaku juga berasal dari kalangan artis.

“Kalau kata paranormalnya sih kalangan selebriti yang pernah dekat sama Dinar,” ungkap Dinar Candy di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Mengacu pada keterangan sang paranormal, perhatian Dinar Candy langsung tertuju pada satu nama. Menurut versi Dinar Candy, dia pernah menghindari sosok artis yang dimaksud karena beberapa alasan.

Baca juga: Sering Disebut Mirip Nikita Mirzani, Begini Respons Dinar Candy

Dinar Candy Instagram

“Dinar sempat ngehindarin dia gara-gara ada sesuatu yang enggak make sense. Dia pernah mau pinjam uang tapi aku enggak kasih. Dia sebelumnya juga pernah pinjam uang cuma bayarnya nyicil gitu. Terus dia pinjam yang kedua kali Dinar enggak kasih,” terang sang disc jockey (DJ).

Sayang, Dinar Candy belum mau menyebutkan identitas artis yang dia duga sebagai pengirim santet. Mengingat untuk saat ini, Dinar Candy baru menaruh kecurigaan tanpa bukti kuat.

Baca juga: Cium Bibir Maxime Bouttier, Audi Marissa Minta Izin Prilly Latuconsina

Dinar Candy (Foto: Okezone)

“Ya kalau curiga ada, cuma kan enggak bisa dibuktiin kalau hal yang kayak gituan,” tuturnya.

Oleh karena itu, Dinar Candy memilih memperbanyak ibadah untuk melawan santet daripada menaruh kecurigaan tanpa bukti. “Makanya bulan puasa ini ibadah saja, biar hilang sendiri,” pungkas dia.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Ditawari Mobil dan Rumah, DJ Dinar Candy Tolak Tawaran Cinta Satu Malam

Iming-iming yang ditawarkan kepada Dinar Candy pun tidak main-main. Pernah dalam satu kesempatan, pria lanjut usia coba merayu Dinar dengan imbalan mobil serta rumah andai mau memuaskan fantasi seksualnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini