nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Empat Bulan, Kartika Putri Mengaku Senang Zalimi Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 02:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 15 33 2056203 hamil-empat-bulan-kartika-putri-mengaku-senang-zalimi-suami-RlBGSF6wEK.jpg Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Kartika Putri mengaku bahagia di kehamilannya yang pertama saat ini. Kartika menyebut jika dirinya tak pernah mengalami mood swing, namun justru drama di masa kehamilannya.

Baca Juga: Syahrini Pamer Zikir dengan Reino Barack, Netizen: Ibadah Riya Pahala Melayang

Soal drama yang ia lakukan, wanita kelahiran Palembang ini mengaku sering menzalimi sang suami, Habib Usman bin Yahya. Bahkan hal tersebut menurut Kartika merupakan suatu hal yang menyenangkan dan membuatnya puas.

Kartika Putri dan Habib Usman

"Mood swing enggak, drama iya. Justru ini kayak nyebelin gitu. Aku sadar aku nyebelin tapi enggak bisa nge-handle. Ya sebal saja. Habib lagi tidur nyenyak-nyenyak, aku kayak tiba tiba, 'Waahh,' gitu, ngagetin," papar Kartika Putri.

"Zalimi kayak senang saja nyubitin, ngisengin Habib yang menurut aku memang annoying ya. Mama juga marah kayak, 'Jangan iseng dong. Kasihan kasihan.' Cuma kayak enggak tahu deh. Senang saja, kepuasan tersendiri," sambungnya sembari tertawa.

Tak hanya tega membangunkan sang suami saat sedang nikmat-nikmatnya tertidur pulas, Kartika Putri juga mengaku sempat mengunci pintu dan tak mempersilahkan suaminya untuk masuk kamar. Namun, ia merasa tak tega saat melihat CCTV, yang akhirnya membuat dirinya luluh dan mempersilahkan suaminya untuk bisa masuk ke kamar.

Baca Juga: Kartika Putri Sempat Terserang Cacar, Bagaimana Kondisi Janinnya?

"Iya bawannya kesal saja (lihat suami). Tiba-tiba tahu Habib jadwal ngajar penuh, pernah aku isengin aku kunciin pintu rumah. Terus aku WA, 'Tidur di luar ya soalnya di dalam sempit Bib, tidur di kursi'," jelas Kartika.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini