nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sutradara Game of Thrones Garap Film Star Wars 2022

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 17:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 15 206 2056105 sutradara-game-of-thrones-garap-film-star-wars-2022-EfrOCc1Y7B.jpg David Benioff dan DB Weiss, sutradara Game Of Thrones (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Kepiawaian David Benioff dan DB Weiss mengarahkan Game of Thrones membuat Disney dan Lucasfilm kepincut. David Benioff dan DB Weiss secara resmi akan menyutradarai film Star Wars selanjutnya yang akan tayang pada 2022.

Bob Iger, CEO Disney mengonfirmasi kabar tersebut. Tangan dingin David Benioff dan DB Weiss akan terlihat setelah film Star Wars: The Rise of Skywalker hadir.

Baca Juga: 

Hubungan Sempat Memanas, Ayu Ting Ting Beri Hadiah Mewah Bayi Nikita Mirzani

Syahrini Pamer Zikir dengan Reino Barack, Netizen: Ibadah Riya Pahala Melayang

Ilustrasi Star Wars

"Kami melakukan kesepakatan dengan David Benioff dan DB Weiss, yang terkenal dengan Game of Thrones, dan film berikutnya yang kami rilis akan menjadi milik mereka. Kami tidak akan mengatakan apa-apa lagi tentang itu," ucap Iger seperti dilansir The Wrap.

Spesialnya adalah David Benioff dan DB Weiss akan membawa perjalanan baru Star Wars setelah usai dengan saga Skywalker. Bob Iger pun menyambut positif kehadiran David Benioff dan DB Weiss yang akan membawa arah baru Star Wars.

"Ketika kita telah menyelesaikan sembilan (film), kita untuk mengambil sedikit jeda sementara kita mencari tahu apa yang berikutnya. Konsensus adalah bahwa tiga tahun adalah jumlah waktu yang tepat untuk tidak hanya mengambil nafas, tetapi juga bersiap-siap untuk film-film berikutnya. Saya belum melihat sembilan selesai. Tapi saya yakin berdasarkan potongan yang saya lihat dan skrip yang saya baca bahwa itu akan sangat populer," lanjut Bob.

Film Star Wars berikut akan tiba pada tanggal 16 Desember 2022, 20 Desember 2024, dan 18 Desember 2026.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Superhero Star Wars Hibur Pasien di Siloam Hospitals

Komunitas kostum Star Wars Indonesia menghibur pasien di Siloam Hospitals TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu 6 April 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini