nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teuku Wisnu Bagikan Tips Tetap Istiqomah setelah Hijrah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 07:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 14 33 2055734 teuku-wisnu-bagikan-tips-tetap-istiqomah-setelah-hijrah-sLPWO4nOoy.jpg Teuku Wisnu (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Teuku Wisnu menjadi satu dari sekian banyak selebriti Indonesia yang memutuskan untuk berhijrah. Dengan belajar dari berbagai kajian bersama ustadz, Teuku Wisnu pun semakin mendalami ajaran Islam.

Baca Juga: Lucinta Luna Adu Panco dengan Kekasih Deddy Corbuzier, Netizen: Laki Pasti Menang

Persoalan hijrah selalu terpaku dengan bagaimana cara menjaga keimanan dan istiqomah. Suami Shireen Sungkar ini lantas membagikan tips tersendiri bagaimana cara tetap beristiqomah.

Hal pertama, kata Teuku Wisnu, yang harus dilakukan adalah tetap haus ilmu dan mau belajar dengan semua orang. Ia pun selalu membuka diri untuk belajar dengan guru-guru di dalam pengajian yang ia ikuti bersama Hijrah Squad.

Teuku Wisnu

"Yang kedua selalu bergaul dengan orang-orang baik dan sefrekuensi," tambahnya.

Hal ketiga yang disebutkan adalah sering datang ke acara kajian. Di sana Teuku Wisnu sendiri mengaku banyak mendapat pelajaran berharga.

Selama berhijrah, Teuku Wisnu mengaku sangat bersyukur karena selalu diberi kemudahan oleh Allah SWT. Ia merasa dirinya selalu diberikan jalan terbaik untuk semakin meningkatkan kualitas imannya.

Baca Juga: Hal Bermanfaat yang Dilakukan Teuku Wisnu di Momen Pergantian Tahun

"Tantangan dan lain-lain pasti ada cuma Alhamdulillah Allah mudahkan perjalanan ini, Allah mudahkan juga ketika kita mencoba mendekatkan diri pada Allah," tukas Wisnu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini