nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Khusus Teuku Wisnu Ajarkan Anak Berpuasa

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 20:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 14 33 2055672 cara-khusus-teuku-wisnu-ajarkan-anak-berpuasa-V4Azcvwu9e.jpg Teuku Wisnu (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mulai mengajarkan anak pertama mereka, Teuku Adam Al Fatih, berpuasa. Tahun ini menjadi tahun pertama bagi Adam berpuasa.

Cara Teuku Wisnu mengajarkan berpuasa terbilang cukup pintar. Ia mulai mengajarkan anaknya tentang makan sahur yang biasa dilakukan selama Ramadan.

Baca Juga:

Istri Didoakan Keguguran oleh Bocah, Chef Arnold Lapor Polisi?

Lucinta Luna Adu Panco dengan Kekasih Deddy Corbuzier, Netizen: Laki Pasti Menang

Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar secara Normal

"Alhamdulillah baru Adam yang saya ajarin untuk berpuasa jadi kalau Adam bangun sahur, itu saya ajak ke bawah untuk sahur. Jadi ngasih tahu sebelum berpuasa ada makan sahur," kata Teuku Wisnu saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Adapun permasalahan utama yang biasa ia temui saat mengajarkan anaknya berpuasa adalah bangun sahur. Jika Adam tidak terbangun sebelum waktu Imsak, Teuku Wisnu pun tetap memperbolehkan Adam makan sebelum memulai berpuasa.

Sejauh ini, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar baru mengajarkan anaknya untuk berpuasa sampai jam 10 siang. Rencananya ia ingin mengajarkan sang anak berpuasa secara bertahap agar tidak terlalu terbebani.

"Karena umur Adam belum 5 tahun, saya kasih jarak sampai jam 10 untuk berpuasa. Nah, nanti setelah itu kita akan coba sampai jam 11, sampai jam 12, nanti naik terus. Tapu kalau naik sampai lebih dari Dzuhur belum dulu," ucap Teuku Wisnu.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar secara Normal

Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat memperlihatkan foto anak keduanya kepada awak media di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (27/7/2016). Anak kedua yang diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih tersebut lahir secara normal.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini