nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Gagal, Annisa Bahar Tak Kapok Menikah Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 22:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 14 33 2055713 pernah-gagal-annisa-bahar-tak-kapok-menikah-lagi-KyKdZh5Jle.jpg Annisa Bahar. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Annisa Bahar memang sudah membantah kedekatannya dengan pengusaha asal Kalimantan sebagai hubungan spesial. Namun, dia tak menutup kemungkinan untuk menerima pinangan pria tersebut.

“Kami kan sudah sama-sama dewasa. Yang pasti saat ini masih penjajakan dan harapannya bisa berjalan ke arah yang lebih baik,” ujar Annisa Bahar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca juga: Hadiri Acara Keagamaan, Kim Woo Bin Tampil Lebih Segar

Status sebagai janda dan duda, diakui Annisa, membuatnya dan pria tersebut lebih berhati-hati dalam melangkah. “Sebagai orang yang sama-sama pernah gagal, harapannya kan kalaupun jodoh tidak akan ada lagi kegagalan,” imbuh sang pedangdut.

Kendati demikian, Annisa Bahar tak ingin berharap yang muluk-muluk dari pria yang tengah mendekatinya tersebut. Dia lebih memilih memasrahkan jodohnya kepada kehendak Tuhan.

“Doakan saja lah, semoga memang jodoh. Kalau tidak pun, mungkin ada jodoh Tuhan yang terbaik buat kami masing-masing.”

Annisa Bahar tak menutup peluang menikah untuk ketiga kalinya.

Baca juga: 3 Tahun Menjanda, Annisa Bahar Didekati Pengusaha Kalimantan

Seperti dilaporkan Okezone sebelumnya, Annisa Bahar memutuskan untuk membuka hatinya untuk hubungan baru setelah menyandang status janda selama 3 tahun. Dia mengenal pria asal Kalimantan itu saat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dalam Pemilu 2019.

“Iya, kami bertemu karena sama-sama sedang nyaleg di sana,” tutur Annisa Bahar.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Isu Perceraian di Tengah Kehamilan Pedangdut Evi Masamba

Evi sendiri mengaku tidak mau terlalu banyak pikiran mengingat dirinya tengah hamil.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini