Hadiri Acara Keagamaan, Kim Woo Bin Tampil Lebih Segar

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 14 33 2055664 hadiri-acara-keagamaan-kim-woo-bin-tampil-lebih-segar-UlmLtwKvI9.jpg Kim Woo Bin. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Aktor Kim Woo Bin dan Jo In Sung terlihat menghadiri seremonial keagamaan untuk memeringati kelahiran Buddha, pada 15 Mei 2019. Kehadiran dua aktor itu terekam oleh Buddhist True Network yang menampilkan cuplikan acara yang juga dihadiri oleh tokoh terkemuka Korea tersebut.

Dalam cuplikan video tersebut, Kim Woo Bin terlihat mengenakan setelan kasual dengan jaket denim. Sementara Jo In Sung, tampil dengan busana hitamnya.

Baca juga: Minggu Depan, Bopak Castello dan Putri Mayangsari Jalani Sidang Perceraian

Ini menjadi kemunculan kedua Kim Woo Bin di tahun 2019. Sebelumnya, dia terekam kamera saat merayakan Tahun Baru bersama sang kekasih, Shin Min Ah, di Gold Coast, Queensland, Australia.

SidusHQ sebagai agensi yang menaungi Kim Woo Bin kemudian angkat suara terkait kemunculan artisnya di ruang publik. Perwakilan agensi itu menjelaskan, kehadiran aktor 29 tahun itu merupakan keinginannya.

“Kami tidak mengetahui secara detail terkait agama (yang dianut) Kim Woo Bin. Hal ini, karena agama merupakan privasi setiap orang,” ujar perwakilan SidusHQ seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (14/5/2019).

Selain angkat suara soal aktivitas terbaru Kim Woo Bin, SidusHQ juga memberikan informasi terkini soal kesehatan aktor The Heirs tersebut. Agensi itu mengatakan, kesehatan sang aktor perlahan mulai pulih.

“Kim Woo Bin telah menyelesaikan perawatan medis untuk kanker nasofaring yang dideritanya sejak 2017. Meski begitu, dia masih harus dipantau secara berkelanjutan,” ungkap agensi tersebut.

Kim Woo Bin dan Jo In Sung hadiri acara keagamaan.

Baca juga: Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Rayakan Tahun Baru di Australia

Meski kondisi Kim Woo Bin menunjukkan perubahan yang menggembirakan, namun SidusHQ masih belum bisa memastikan kapan sang aktor akan kembali menelurkan karya terbarunya.

“Bagi kami, kesehatan Kim Woo Bin adalah prioritas utama. Kami berharap pemulihannya bisa berjalan dengan baik dan cepat sehingga dia bisa kembali ke berakting.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini