nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minggu Depan, Bopak Castello dan Putri Mayangsari Jalani Sidang Perceraian

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 14:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 14 33 2055531 minggu-depan-bopak-castello-dan-putri-mayangsari-jalani-sidang-perceraian-UZo5uSBPAc.jpg Bopak Castello. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komedian Bopak Castello kembali mengajukan permohonan cerai dari sang istri, Putri Mayangsari. Sesuai jadwal, pasangan ini akan menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 21 Mei 2019.

Gugatan cerai tersebut diketahui dilayangkan langsung oleh Bopak. Semua proses panggilan pun sudah diterima oleh Putri sebagai pihak tergugat.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin Batal Bintangi Romantic Doctor Kim 2 

"Bopak gugat cerai, surat sudah sampai ke rumah. Insyaallah, 21 Mei 2019 sidang perdana yang agendanya mediasi," kata Putri saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2019).

Ini bukan kali pertama Bopak Castello menggugat cerai Putri Mayangsari. Pada 2014, gugatan cerai Bopak diputus gugur oleh Pengadilan Agama Jakarta Timur lantaran ia tidak hadir untuk mengucap ikrar talak.

Putri sangat berharap Bopak bisa hadir dalam sidang mediasi nanti. Ia ingin membicarakan banyak hal tentang perceraian dan kelanjutan nasib anak-anak mereka.

Putri Mayangsari, istri Bopak Castello rela bercerai dari sang suami.

Baca juga: Tak Dinafkahi selama 5 Tahun, Istri Bopak Siap Lapor Polisi 

"Nanti Insyaallah aku datang menghadiri sidang mediasi. Aku sih berharap Bopak Castello juga hadir. Kalau misalnya dia enggak mau hadir itu urusan dia. Intinya, aku pengin bertemu dan bicara baik-baik dengan dia." (SIS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Isu Perceraian di Tengah Kehamilan Pedangdut Evi Masamba

Evi sendiri mengaku tidak mau terlalu banyak pikiran mengingat dirinya tengah hamil.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini