nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Bopak Castello Tuntut Nafkah Rp7 Juta per Bulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 13:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 09 33 2041009 istri-bopak-castello-tuntut-nafkah-rp7-juta-per-bulan-j3Tl3IOraW.jpg Bopak Castello (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Istri komedian Bopak Castello, Putri Mayangsari, buka suara soal rumah tangganya dengan pria 51 tahun tersebut. Sempat menggugat cerai istrinya pada 2014 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur, nyatanya keduanya masih berstatus sebagai padangan suami istri, lantaran Bopak belum membacakan ikrar talak.

Kini Putri hadir di hadapan media untuk menuntut nafkah bagi putra semata wayangnya, Thalat Faza Indrayana Bidwy. Ia mengaku kesulitan komunikasi sehingga ia memilih berbicara di hadapan media.

"Sebenarnya Putri nuntut untuk anaknya saja. Nafkah anak. Selama 5 tahun ini kan Bopak hilang kabar gitu saja," ungkap Putri Mayangsari, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019).

Baca juga: Hilang Tanpa Kabar, Bopak Castello Tak Beri Nafkah Istri dan Anak 5 Tahun

"Mencari Bopaknya juga Putri bingung karena kontak juga. Semua akun Putri juga diblokir sama Bopak. Dan rumahnya dia dijual juga. Dan Putri bingung nyari Bopak harus kemana," sambungnya.

Pada 2014 lalu, saat Bopak melayangkan permohonan cerai, diketahui bahwa presenter Ada-Ada Saja tersebut setuju dengan nafkah Rp7 juta perbulan untuk sang anak. Sayangnya, hal tersebut hanyalah sekedar ucapan belaka, dan terbukti lewat dirinya yang tak memberi nafkah bagi putranya selama 5 tahun.

"Setelah Bopak gugat cerai Putri 2014 itu sudah ada tanggungjawab Bopak tentang nafkah perbulan itu harus mengeluarkan Rp7 juta. Dan setelah gugatan itu semua yang diomongin Bopak itu omong kosong tidak dipenuhi," jelasnya.

Baca juga: Irma Darmawangsa Beberkan Alasan Belum Terima Cinta Irfan Sbaztian

Selama 5 tahun tak diberi nafkah oleh suaminya, Putri mengaku sempat bekerja selama beberapa tahun di sebuah salon. Akan tetapi, karena kondisi kesehatannya tak memungkinkan, ia memilih untuk resign dan mendirikan warung makan di depan rumahnya demi sang putra

"Selama 5 tahun Ini putri kerja di salon, Putri cuma beberapa tahun (kerja) dan resign. Karena posisinya Putri sakit," terangnya.

"Sekarang Putri nafkahi anak bantu orangtua di rumah. Maka buka warung makan di depan rumah. Dan itu pakai itu untuk nafkahi anak," pungkasnya.  (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 8

Ini Dia Ci Lina Penjual Bakmi Cantik & Seksi di Kawasan Pluit

Ci Lina menunjukkan bakmi yang dibuatkan di Kedai Bakmi Kofie, kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin 8 April 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini