nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kelelahan Syuting Sinetron dan YouTube, Verrell Bramasta Dilarikan ke Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 03:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 13 33 2055270 kelelahan-syuting-sinetron-dan-youtube-verrell-bramasta-dilarikan-ke-rumah-sakit-1TiARgdBJt.jpg Verrell Bramasta (Foto: Instagram/@bramastavrl)

JAKARTA - Aktor muda Verrell Bramasta kini tengah naik daun. Saat ini, ia pun diketahui banyak kegiatan di luar rumah, tidak hanya melakukan syuting stripping, tetapi juga membuat konten YouTube.

Baca Juga: Innalillahi, Komedian Rudy Djamil Meninggal Dunia

Kegiatan yang dilakukan Verrell tersebut rupanya membuat kesehatannya menurun hingga ia harus dirawat di rumah sakit. Hal tersebut diketahui lewat unggahannya di akun Instagram.

"Akhirnya tumbang juga... Semoga siapapun yang banyak aktivitas di luar sana tetap sehat ya.. kesehatan itu mahal! Akibat stripping sinetron / Youtube dan kurang istirahat.. jadi begini," tukis Verrell Bramasta pada keterangan foto di Instagram.

Verrell Bramasta sakit

"Tapi gpp, hasil tidak akan mengkhianati kerja keras.. semoga semua ini berbuah indah pada akhirnya! And thanks mom, I love you," sambungnya.

Melihat unggahan dari putra Venna Melinda tersebut, para netizen sontak mendoakan kesehatan dari mantan kekasih Natasha Wilona tersebut. Bahkan mereka sempat menasehati Verrell agar tak terlalu memaksakan diri untuk bekerja.

"Cepett sembuh ka semoga allah mengangkat penyakit kaka dan bisa segera beraktivitas seperti biasa Strong kaka," tulis andri_hermanto321.

"Syafakillah kak @bramastavrl jangan terlalu fokus sama kerjaan dong kak, kesehatan juga di jagaa oke!!!," tulis farcha24

Baca Juga: Diramal Mbah Mijan soal Hubunganya, Verrel Bramasta Tak Ambil Pusing

"Yaa ka verrell... Ini peringatan dari Allah untuk ka verrel agar memerhatikan daya tahan tubuh jangan terlalu memaksa tubuh itu melakukan di luar batas kemampuannya. Syafakillah ka," tulis nurhasanahristi2642.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini