nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Verrell Bramasta soal Hantu Kecil hingga Kuntilanak di Villa Venna Melinda

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 11:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 33 2041941 cerita-verrell-soal-hantu-kecil-hingga-kuntilanak-di-villa-venna-melinda-OvG034CBwG.jpg Verrell Bramasta (Foto: Instagram/@bramastavrl)

JAKARTA – Verrell Bramasta mengaku jika ia punya rasa sensitif terhadap hal-hal mistis. Namun perasaan ini baru diketahui oleh Verrell saat teman indigonya mengatakan jika dirinya mampu melihat hal-hal gaib.

Baca Juga: Verrel Bramasta Bantah Kabar Kandasnya Hubungan dengan Natasha Wilona

Awalnya Verrell Bramasta enggan untuk menanggapi pernyataan dari temannya. Namun tanpa disadari, ia memang mampu merasakan kehadiran makhluk gaib. Sayang kala itu, pria 22 tahun ini kerap menghiraukannya.

“Aku kalau lihat hal-hal gaib, menganggapnya cuma perasaan aja. Tapi teman aku bilang kalau aku itu orangnya sensitif sama hal gaib dan bisa sebenarnya kalau melihat yang kayak gitu,” kisah Verrell dalam channel Youtube milik Ria Ricis, Rabu (10/4/2019).

Verrell Bramasta

Kemampuan untuk melihat hal gaib itu lantas dibuktikan Verrell saat ia mengunjungi villa milik sang mama, Venna Melinda di Bali. Di sana, Verrell dan teman indigonya setidaknya bertemu dengan tiga makhluk gaib sekaligus.

“Pas kami lagi ngobrol, mata aku kan minus, tapi kelihatan banget di ujung mata aku ada bayangan hitam lompat cepat banget yang lewat dan aku refleks nengok,” cerita Verrell.

Teman Verrell kemudian menjelaskan jika bayangan itu adalah hantu yang ada di villa tersebut. Beruntung makhluk itu tidak menganggu. “Sosoknya anak kecil, tapi biasa aja,” kata Verrell berusaha menenangkan diri.

Sebagai seorang yang penakut, ada kalanya Verrell enggan melihat makhluk tak kasat mata yang ditemuinya. Hal itu terjadi saat ia merasakan kehadiran sebuah sosok di dapur.

“Seperti ada perempuan, rambutnya panjang, berdiri. Tapi aku enggak berani negasin gitu. Terus teman aku bilang lagi, 'Kak yang perempuan itu enggak apa-apa, dia memang cuma muter aja,'” jelas Verrell.

Terakhir yang cukup menyeramkan adalah kehadiran makhluk yang disebut dengan kuntilanak pria. Tak hanya menampakkan diri, kali ini sosok tersebut sudah membuat suara yang cukup menganggu.

Vena Melinda dan Verrell Bramasta

“Kalau yang dua tadi itu enggak menganggu, sama yang ini aku disuruh hati-hati sama temanku. Katanya ada kuntilanak cowok yang punya kuku panjang terus jalannya merayap gitu,” kata Verrell sambil menggambarkan sosok tersebut kepada Ricis.

Ia melanjutkan, “Benar aja, pas aku lagi ada di kamar sama teman aku yang indigo, kedengeran kayak suara kuku lagi garukkin ke tembok gitu. Pas aku negok ke atas emang sepintas kelihatan bayangan hitam. Tapi enggak tahu juga itu apa.”

Baca Juga: Minta Nomor Keluarga Audrey, Hotman Paris Siap Lawan Pelaku Bully

Menjumpai berbagai kejadian aneh di villa milik sang mama, Verrell mengatakan jika wajar setiap tempat ditempati makhluk halus. Hanya saja semua itu tergantung bagaimana pembawaan diri sebagai manusia.

“Pasti ada yang kayak gitu mau dimanapun, asal berdoa aja. Insya Allah enggak apa-apa,” pungkasnya. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini