nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Verrell Bramasta Ajak Anak Indigo Keliling Rumahnya yang Angker

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 03:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 18 33 2045408 verrell-bramasta-ajak-anak-indigo-keliling-rumahnya-yang-angker-GGL7tn9Ec3.jpg Verrel Bramasta (Foto: Youtube)

JAKARTA Verrell Bramasta melakukan eksperimen untuk menunjukkan penghuni rumahnya bersama temannya, Frislly yang merupakan anak indigo. Berbagai sudut di rumah milik Verrell pun ternyata telah dihuni oleh makhluk gaib, bahkan dalam video tersebut juga memunculkan hal-hal aneh.

Berawal dari halaman depan rumah Verrell Bramasta, Frislly sudah merasakan kehadiran sosok perempuan yang menurutnya telah ada jauh sebelum sulung tiga bersaudara itu tinggal di rumah tersebut.

Berlanjut ke bagian rumah, Verrell Bramasta langsung menjelaskan jika salah satu tempat yang disebut cukup menyeramkan adalah bagian kolam renang.

 

Baca Juga: Cerita Verrell Bramasta soal Hantu Kecil hingga Kuntilanak di Villa Venna Melinda

“Banyak yang bilang kalau di sini itu kayak tempat mereka, aku juga sering ngerasain tapi bingung jelasinnya gimana. Cuma ngerasain dan enggak bisa lihat,” ujar Verrell dalam video yang diunggah di channel YouTube miliknya, Kamis (18/4/2019).

Sependapat dengan Verrell Bramasta, Frislly mengatakan jika di sekitar kolam renang itu setidaknya ada 7 makhluk halus yang mendiami tempat tersebut. Beberapa diantaranya kadang menunjukkan keberadaan melalui gerakan pada sebuah benda.

Anehnya, saat Frislly menjelaskan hal tersebut, tiba-tiba saja ayunan di sana bergoyang cukup cepat sehingga membuat bingung Verrell dan Frislly.

“Nih lihat, bergerak sendiri, coba kamu (Verrell) diamin ayunannya,” ujar Frislly.

Ia melanjutkan, “Nah tiba-tiba mereka menjauh karena Verrell baca doa ya? Tadi itu ada dua yang duduk disini,” jelas Frislly.

Bukan hanya di bagian kolam renang dan halaman depan, tapi juga di kamar tidur Verrell dan sang adik, Athalla Naufal juga tak luput dari keberadaan makhluk halus. Verrell menjelaskan jika ada kejadian aneh di mana adik sepupunya yang masih bayi bermain di lemari kamar dan tiba-tiba saja barang di atas lemari itu terjatuh.

“Masa iya tenaganya kuat banget? Kita aja yang dewasa sulit untuk bikin lemari ini goyang. Apalagi anak yang masih balita,” cerita Verrell.

 

Frislly kemudian menjelaskan jika memang di atas lemari itu ada makhluk halus yang tinggal di sana. Terkadang ia memang jahil seperti yang pernah dilakukan kepada adik sepupu Verrell tersebut.

“Dia senang pindahin barang gitu, sekarang aja lagi lihatin kita sambil mulutnya itu seperti menyeringai,” ujar Frislly mempraktekkan apa yang dilihatnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona di Eropa

Momen ketika mereka berfoto di London, Inggris. (Foto: instagram bramastavrl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini