nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baim Wong Umumkan Kehamilan Paula Verhoeven

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 18:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 11 33 2054441 baim-wong-umumkan-kehamilan-paula-verhoeven-RjOZipkxzK.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram)

JAKARTA - Teka-teki atas pertanyaan kehamilan Paula Verhoeven yang selama ini menjadi kecurigaan publik akhirnya terjawab sudah. Pada Jumat, 10 Mei 2019 Baim Wong mengumumkan kehamilan sang istri.

Baca Juga: Lewat YouTube, Baim Wong Bermimpi Membuat Rumah Produksi

Melalui Instagram, Baim secara antusias menuliskan jika Paula Verhoeven positif mengandung anak pertama mereka. Dalamunggahan foto bersama itu, Baim menunjukkan wajah kocaknya serta Paula tersenyum ke arah kamera.

“Bosque, sudah tahu belum? PAULA HAMIL, horee!” tulis Baim dalam unggahannya di Instagram.

Paula Verhoeven hamil

Selain di Instagram Baim, kehamilan Paula juga diumumkan oleh salah satu e-commerce melalui video live di aplikasi mereka. Dalam video tersebut, wanita yang berprofesi sebagai model itu menunjukkan testpack sebagai bukti kehamilan.

Saat Paula menunjukkan ternyata ada dua garis di testpack yang berarti positif hamil, wanita 31 tahun itu pun terlihat begitu senang saat ia mengetahui ada janin dalam perutnya kini.

Kehamilan Paula Verhoeven sebenarnya sudah bocor beberapa waktu lalu. Kala itu Zaskia Adya Mecca sempat menuliskan caption kebahagiaanya bertemu dengan Baim serta doa untuk si kembar yang dituliskan oleh ibu lima anak itu.

Baim Wong !! Senang sekali ketemu sama dia yang super iseng dan buat suasana jadi ramai. Semoga si kembar tumbuh dengan baik ya,” tulis wanita yang akrab disapa Bia itu pada Rabu, 1 Mei 2019.

Baca Juga: Amara Ungkap Tantangan saat Putuskan Menikah Beda Agama

Namun saat dikonfirmasi kepada Baim Wong, pria 38 tahun itu sempat enggan untuk berkomentar. “Hahaha, ntar ya," ucap Baim Wong sambil berlalu menghindari awak media pada awal Mei lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini