nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baim Wong Tanggapi Kisruh dengan Manajemen Artis

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 21:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 16 33 2044410 baim-wong-tanggapi-kisruh-dengan-manajemen-artis-DrI1W238px.jpg Baim Wong. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baim Wong akhirnya angkat bicara soal gugatan perdata yang dilayangkan sebuah manajemen artis kepadanya. Lewat Instagram, aktor yang tengah getol menjadi YouTuber itu pun menanggapi santai klaim manajemen artis berlabel QQ Production tersebut.

Baim Wong mengunggah foto dirinya dan sang istri, Paula Verhoeven, dengan lidah menjulur. Dia menegaskan, tidak bersalah dalam kasus yang juga menyeret nama aktor Lucky Perdana itu. “Semakin banyak gosip, semakin lidah kami akan melet,” ujar sang aktor membuka unggahannya, pada Selasa (16/4/2019).

Baca juga: Bahasa Jadi Masalah Utama Randy Pangalila dan Istri

Lebih lanjut, Baim Wong mengatakan bahwa kasus itu merupakan pelajaran baginya dan sang istri. “Enggak salah pun orang akan selalu mencari mencari-cari kesalahan kita. Apalagi kalau kita benar-benar berbuat salah. Ada baiknya, kamu (Paula Verhoeven) dan aku selalu menjaga perbuatan dan perkataan kita terhadap orang lain,” katanya menambahkan.

Kasus tersebut, menurut Baim, merupakan teguran yang membuat dia dan sang istri harus lebih berhati-hati dalam bersikap. Dia berusaha menjadikan setiap kejadian negatif menjadi sesuatu yang positif.

Teguran ini baik untuk saya dan Paula, mungkin juga untuk kalian. Demi Allah, saya sama sekali enggak membenci mereka. Siapapun kalian, sebaik apapun kalian, pasti akan selalu ada orang yang tidak suka,” ungkapnya.

Baim Wong juga berterima kasih kepada para pengikutnya dan netizen yang tak menerima berita tersebut mentah-mentah. “Banyak telefon masuk yang bilang mau membantu. Bukan 99 persen, tapi 100 persen dari kalian percaya dengan saya,” ujar mantan kekasih Marshanda tersebut.

Baca juga: Manajemen Artis Ini Beberkan Bukti Baim Wong Tak Penuhi Komitmen

Kasus ini bermula pada awal Januari 2018. Kala itu, menurut Astrid (CEO QQ Production) Baim Wong sepakat untuk maju menjadi calon legislatif sebuah partai politik. Meski tak ada kontrak tertulis, namun Astrid mengaku, mengantongi bukti percakapan WhatsApp dan foto pertemuan mereka pada Mei 2018.

Kerjasama ‘saling percaya’ itu berantakan setelah Baim Wong memutuskan mundur menjadi caleg dan enggan membayarkan kesepakatan bagi hasil sebesar 10 persen kepada QQ Production. “Saya bilang terserah (kalau mau mundur). Yang pasti, saya mau bagi hasil yang 10 persen itu,” kata Astrid.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Baim Wong dan Paula Rayakan 4 Juta Subscriber

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven meraih kesuksesan lewat saluran YouTube pribadi mereka "Baim Paula".Jumlah subscriber mencapai 4 juta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini