nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat YouTube, Baim Wong Bermimpi Membuat Rumah Produksi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 15:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 13 206 2029442 lewat-youtube-baim-wong-bermimpi-membuat-rumah-produksi-2RCsqE582T.jpg Baim Wong (Foto: Instagram)

JAKARTA - Banyak orang berpikir bahwa Baim Wong dan Paula Verhoeven hanya menggunakan aji mumpung ketika membuat kanal YouTube. Popularitas mereka sebagai selebriti tentu bisa mendongkrak jumlah subscribers mereka.

Namun jauh di belakang itu, Baim dan Paula ternyata memiliki impian tersendiri sebelum terjun ke dunia YouTube. Baim rupanya ingin membuat rumah produksi kecil-kecilan dan mencoba mengawalinya lewat YouTube.

Baca Juga:

Alasan Kimmy Jayanti Enggan Pindah Agama demi Pasangan

Ups, Lucinta Luna Keceplosan Bilang Ganti Kelamin

Intip Honeymoon Paula Verhoeven dan Baim Wong di Amerika Serikat

Hal serupa juga sudah dilakukan oleh Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini membangun RANS Entertainment seperti apa yang dimimpikan oleh Baim.

"Karena sebenarnya salah satu cita-cita saya mau buat PH kecil, Alhamdulillah setelah penonton suka, saya mikirnya ketika ada yang mengajak kerja sama di situ mungkin cita-cita saya tercapai," kata Baim

Baim Wong terbilang cukup serius dalam menggarap konten tayangan di kanal Youtubenya. Salah satu konten yang paling disukai adalah ketika Baim menyamar dan mengerjai/prank orang di jalanan.

Baim juga saat ini mulai mengajak istrinya menyumbangkan ide untuk dimasukkan ke dalam YouTube. Ia memang ingin kanal ini berjalan dengan konten dari dirinya dan Paula.

"Namanya juga Baim Paula maunya bukan cuma saya aja. Pelan-pelanlah, saya mau dia kerja karena hatinya bukan karena disuruh saya," tukasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Honeymoon Paula Verhoeven dan Baim Wong di Amerika Serikat

Pasangan selebriti Paula Verhoeven dan Baim Wong saat berada di Universal Studio, Amerika Serikat. (Foto: Instagram paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini