nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Temani Sarwendah Jelang Lahiran, Thalia Onsu Lanjut Sekolah di Singapura

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 17:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 10 33 2054153 temani-sarwendah-jelang-lahiran-thalia-onsu-lanjut-sekolah-di-singapura-qTODBmdI13.jpg Sarwendah dan Thalia (Foto: Instagram/@sarwendah29)

JAKARTA - Istri Ruben Onsu, Sarwendah sudah bertolak ke Singapura untuk persiapan proses persalinan siang tadi. Dia turut serta mengajak sang anak, Thalia Onsu untuk berangkat lebih awal ke Singapura.

Baca Juga: Jelang Kelahiran Anak Kedua, Sarwendah Boyong Tukang Urut ke Singapura

Menurut keterangan Ruben Onsu, Thalia ikut diberangkatkan hari ini karena kegiatan sekolahnya sudah selesai. Namun Sarwendah menghendaki putrinya tetap mengisi kegiatan dengan sekolah.

“Kebetulan tempat tinggal di sana dekat sama sekolah anak-anak yang cuma dua bulan gitu. Wendah maunya walaupun liburan tetap sekolah ya setiap hari,” terang Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (10/5/2019).

Sarwendah, Thalia, dan Ruben

Menuruti keinginan Sarwendah, Ruben Onsu pun mendaftarkan Thalia ke salah satu sekolah yang memang dikhususkan untuk pendatang.

“Jadi di sana sama kegiatan di sini. Ada sekolah di sana buat tamu-tamu. Mereka stay 3-4 bulan,” jelas sang komedian.

Namun, dalam lanjutannya, Ruben Onsu mengatakan sekolah yang nanti dimasuki Thalia tidak menerapkan pendidikan formal. Sekolah itu hanya mengajak anak untuk mengisi waktu dengan kegiatan yang bersifat edukatif.

Baca Juga: Keaslian Rambut Nabi Muhammad Diragukan, Ustaz Derry: Opick Punya Bukti

“Ada gambar, ada balet juga. Dari tempat tinggal kita dekat juga, cuma jalan kaki,” tutup Ruben Onsu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini