nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Kelahiran Anak Kedua, Sarwendah Boyong Tukang Urut ke Singapura

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 15:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 30 33 2049859 jelang-kelahiran-anak-kedua-sarwendah-boyong-tukang-urut-ke-singapura-jkTphK92jw.jpg Sarwendah Tan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ruben Onsu kini sedang mempersiapkan kelahiran untuk anak keduanya. Sarwendah rencananya akan melahirkan di Singapura.

Berbagai hal sudah dipersiapkan demi kelancaran proses melahirkan nanti. Sarwendah bahkan siap memboyong satu tukang urut langganannya dari Jakarta ke Singapura.

"Akses Wenda ke mana-mana sudah saya siapin. Adiknya juga ke sana terus Wenda bawa tukang urut dari Jakarta ke sana. Kalau tukang urut, kan, cocok-cocokan," kata Ruben saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

 

Baca Juga: Jelang Lahiran, Sarwendah Merasa Galau

Memboyong tukang urut ke Singapura mungkin terdengar mengejutkan. Namun Ruben bersikeras bahwa kehadiran tukang urut langganan bisa membantu istrinya di sana.

"Memang dia sudah terbiasa sama tukang urut itu. Di sana waktu di Singapura tukang urut bagus-bagus, cuma, kan mesti ada yang pas dan kenal kami banget," tambahnya.

Si tukang urut pun, lanjut Ruben, mengaku kaget karena akan diboyong ke Singapura khusus demi Sarwendah. Namun keputusan memboyong tukang urut itu dianggap keputusan terbaik untuk mengobati badan Sarwendah yang sudah mulai pegal-pegal.

"Ya, kagetlah, disuruh urut ke Singapura. Iya, bawa tukang urut aja biar lebih simpel, soalnya, kan, Wenda sudah mulai pegal-pegal," kata Ruben.

 

Rencananya Sarwendah akan berangkat ke Singapura pada tanggal 10 Mei mendatang. Berhubung jadwal kesibukan yang padat, Ruben Onsu akan berangkat menyusul beberapa hari setelahnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Perut Sarwendah yang Makin Membuncit Jelang Melahirkan

Sarwendah tampil cantik berbalut busana batik yang dikenakannya. (Foto: Instagram @sarwendah29)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini