Alasan Ruben Onsu Tak Khawatir Tinggalkan Istri di Singapura

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 09 33 2053701 alasan-ruben-onsu-tak-khawatir-tinggalkan-istri-di-singapura-7SvVWjcgDP.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Ruben Onsu dipastikan tidak akan mendampingi proses persalinan anak keduanya di Singapura. Hal itu, menurut dia, lantaran ada kontrak kerja yang tak dapat dilewatkannya.

Meski begitu, Ruben Onsu mengaku tak khawatir. Dia yakin, rumah sakit yang dipilihnya memberikan pelayanan medis terbaik untuk istri dan buah hatinya. “Semua sudah dipersiapkan di sana. Sudah rapi semuanya,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/5/2019).

Baca juga: Rahasia Halle Berry Tetap Seksi di Usia Kepala 5

Ruben menjelaskan, setibanya di Singapura akan dijemput oleh pihak rumah sakit. Semua fasilitas yang disediakan untuk Sarwendah, menurutnya, sudah dirancang hingga kepulangannya kembali ke Jakarta.

Semua fasilitas itulah yang menurut Ruben Onsu, membuatnya tenang melepas sang istri ke Singapura tanpa kehadirannya. “Pokoknya, semua sudah beres di sana, sampai nanti bayi dibawa balik ke Indonesia,” ungkapnya menambahkan.

Baca juga: Alasan Ruben Onsu Enggan Menambah Anak 

Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, tim dokter memajukan jadwal keberangkatan Sarwendah ke Singapura. Istri Ruben Onsu itu awalnya dijadwal melahirkan 2 minggu ke depan, sudah harus masuk rumah sakit, pada Jumat (10/5/2019).*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 11

Foto-Foto Menggemaskan Thalia Putri Onsu, Putri Sarwendah-Ruben Onsu

Thalia Putri Onsu saat menjadi "little mermaid". (Foto: Instagram @sarwendah29)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini