Ruben Onsu Berharap sang Istri Bisa Melahirkan Sesuai Jadwal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 09 33 2053632 ruben-onsu-berharap-sang-istri-bisa-melahirkan-sesuai-jadwal-TSAEGEk8mR.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sederet persiapan sudah dilakukan Ruben Onsu jelang persalinan sang istri, Sarwendah di Singapura. Di antaranya seperti membawa tukang urut khusus bagi sang istri ke Negeri Singa.

Terkait langkah uniknya, Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta menjelaskan bahwa hal itu dia lakukan demi alasan kenyamanan. Terakhir kali ke Singapura, Ruben mengaku tidak menemukan tukang urut yang membuat istrinya nyaman.

"Itu karena waktu gue terakhir ke Singapura, tukang urut di sana enggak cocok. Kan kalau urut cocok-cocokan," ujarnya, Kamis (9/5/2019).

Baca juga: Sering Diteror, Ruben Onsu Pilih Pindah Rumah

Namun dalam lanjutannya Ruben Onsu mengatakan, tukang urut yang dia berangkatkan ke Singapura hanya ditempatkan untuk sementara waktu. Mengingat ada pembatasan kuota pengunjung di rumah sakit tempat Sarwendah menggelar persalinan.

"Lagi buat kuota di sana tuh enggak bisa terlalu banyak. Jadi selama keluarga belum ada yang datang, ada satu kuota kosong itu gue isi yang bisa urut," jelas Ruben Onsu.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Tutup Pintu Maaf untuk Pembully Anaknya

Di samping itu, Ruben juga hanya menyediakan tukang urut untuk membuat Sarwendah rileks sebelum proses persalinan. Sebab dia tak mau sang anak terlahir lebih awal dari yang sudah dijadwalkan.

"Mudah-mudahan anak saya masih nunggu ayahnya dulu kerja di Jakarta," tutup Ruben Onsu.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini