Sering Diteror, Ruben Onsu Pilih Pindah Rumah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 06 33 2026734 sering-diteror-ruben-onsu-pilih-pindah-rumah-slrngPVl8b.jpg Ruben Onsu. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Ruben Onsu memutuskan untuk meninggalkan kediaman pribadinya di kawasan Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan. Hal tersebut diungkapkan Ruben usai mengisi acara di sebuah stasiun televisi, pada Rabu (6/3/2019).

Ruben mengungkapkan bahwa dia dan keluarganya kini pindah ke rumah pribadinya setelah sempat disewakan. "Ada beberapa hal yang enggak bisa saya ceritakan, yang membuat kami sekeluarga merasa kurang nyaman. Jadi lebih baik pindah saja," ujar Ruben Onsu.

Baca juga: Jika Punya Perut Sixpack, Ruben Onsu Bakal Ditinggal Sarwendah

Suami Sarwendah itu menambahkan, “Rumah baru itu adalah punya saya. Sebelumnya, disewa oleh bule. Kebetulan (masa sewa) si bule sudah habis, ya saya bilang istri (untuk pindah).”

Sayang, bapak satu anak itu enggan memberitahukan lokasi rumah barunya. Bahkan, dia menjelaskan, tak banyak rekan-rekan artis yang mengetahui alamat rumah barunya tersebut.

“Memang kami enggak beritahu siapapun mengenai rumah baru ini. Teman-teman juga enggak banyak yang tahu. Kalau mau ketemu, saya rasa lebih baik di luar saja,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ruben mengungkapkan bahwa dia pindah rumah bukan karena hal mistis yang sebelumnya sempat terjadi. Namun keputusan itu diambil karena ada seseorang yang berusaha untuk menyakiti dirinya dan keluarga.

Baca juga: IU dan Yeo Jin Goo Resmi Bintangi Drama Terbaru Hong Sisters

"Sebetulnya kalau hal mistis, masih bisa (dilawan dengan) berdoa. Tapi kalau niat jahat manusia mah susah. Mereka akan terus berusaha setiap kali ada kesempatan,” kata presenter 35 tahun tersebut.

Ruben Onsu menjelaskan, sejak pindah rumah dia dan sang istri kini sudah bisa tidur dengan nyaman. “Sekarang saya sudah enak. Bisa tidur dengan nyaman.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini