Ruben Onsu Berharap Polisi Tindak Tegas Pembully Audrey

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 10 33 2041572 ruben-onsu-berharap-polisi-tindak-tegas-pembully-audrey-ppiyEWG7la.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Audrey, siswi kelas 12 SMP di Palangkaraya yang menjadi korban kekerasan kakak kelasnya masih menjadi topik hangat perbincangan. Masyarakat yang peduli terhadap kekerasan itu menuntut keadilan bisa ditegakkan.

Sebagai ayah dari anak perempuan, Ruben Onsu pun cukup prihatin dengan kasus Audrey ini. Ia berharap agar pihak berwajib segera mengusut kasus ini agar para pelaku jera dengan tindakannya.

"Cuma memang ini kasus yang saya punya anak perempuan lihatnya sebel, kesel dan ini sudah viral pihak kepolisian akan tuntaskan," tegas Ruben saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Baca juga: Ifan Seventeen Jenguk Langsung Audrey di Rumah Sakit Pontianak

Ruben juga ingin agar pihak kepolisian tak pandang bulu untuk para pelaku. Kabarnya ada pelaku yang merupakan anak dari pejabat.

"Buat anak pejabat tetap gak ada alasan karena akan tetap rame," tambahnya.

Baca juga: Minta Nomor Keluarga Audrey, Hotman Paris Siap Lawan Pelaku Bully

Kasus penganiayaan Audrey terjadi pada 29 Maret 2019. Kala itu Audrey dijemput oleh satu dari siswi SMA di kediaman kakeknya. Oknum siswi SMA ini meminta AU mempertemukan dengan kakak sepupunya, PO, dengan alasan, ada yang ingin dibicarakan mereka.

Setelah bertemu, PO terlibat baku hantam dengan siswi SMA berinisial DE. Tiga teman DE turut melakukan kekerasan terhadap Audrey. Mulai dari pembully-an, penjambakan rambut, penyiraman air, hingga membenturkan kepala AU ke aspal, menginjak perut AU bahkan kemaluan ABG itu sengaja dirusak oleh pelaku dengan maksud agar dikira tak perawan lagi.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini