Pengacara Atalarik Sebut Banyak Kelemahan Dalam Replik Tsania Marwa

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 08 33 2053080 pengacara-atalarick-sebut-banyak-kelemahan-dalam-replik-tsania-marwa-SCuSmfyG5x.jpg Foto: Dok Okezone

CIBINONG - Sidang perebutan hak asuh anak antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa diketahui akan kembali dilanjutkan dua minggu lagi, yakni pada 22 Mei 2019 mendatang. Dalam sidang dua minggu mendatang, Tsania Marwa dan Atalarik Syach akan menjalani sidang dengan agenda duplik, yang berisi jawaban pihaknya atas replik Tsania Marwa.

Meski baru saja menerima dan belum membaca isi dari replik tersebut, kuasa hukum Atalarik Syach memastikan bahwa ada banyak sisi kelemahan dalam berkas tersebut. Di antaranya dari sisi formal, materi, hingga pembuktian.

Baca juga: Opick Bawa Pulang Sehelai Rambut Nabi Muhammad dari Turki

"Kelihatannya pun yang sepintas dari yang saya lihat lumayan berisi. Kalau sebelumnya di dalam gugatan cuma menyampaikan tujuh lembar. Ini sekarang kalau saya lihat ada sekitar 20-an (lembar). Tapi pada dasarnya tetap banyak sisi kelemahan yang disampaikan di sini, yang nanti aman saya sampaikan dalam duplik," ucap kuasa hukum Atalarik Syach, Junaidi usai Persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (8/5/2019).

"Kelemahannya ya tentu di dalam formalitas gugatan itu kan harus jelas. Ketika saudara mendalilkan, maka saudara harus bisa membuktikan. Kemudian dalam mendalilkan sesuatu, itu semua harus ada alasan-alasan yang kuat, mengapa saudara mendalilkan suatu hal. Dalam jawaban saya sebelumnya saya sudah sampaikan, formalitasnya sangat lemah," sambungnya.

Baca juga: Jalani Sidang Replik, Tsania Marwa Tolak 99 Persen Jawaban Atalarik Syach

Mengenai 20 lembar isi replik, kuasa hukum Marwa mengungkapkan bahwa berkas tersebut berisi bantahan atas jawaban Atalarik yakni soal fasilitas yang diberikan Arik untuk mempertemukan Marwa dengan kedua anaknya.

"Salah satunya, kita tidak diverikan fasilitas, dia bilang diberikan fasilitas untuk menemui anaknya tapi kenyataannya tidak diberikan fasilitas, tidak diberikan akses," kata Rizam Tadjoedin.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantik & Seksinya Elvia Cerolline Wanita yang Dikabarkan Pacar Baru Billy Syahputra

Potret cantiknya Elvia Cerolline berpose sambil memegang bunga Edelweiss. (Foto: Instagram @elviacerolline)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini