nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arie Untung Unggah Foto Roger Danuarta Salat, Netizen: Wajahnya Cerah

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 19:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 07 33 2052692 arie-untung-unggah-foto-roger-danuarta-salat-netizen-wajahnya-cerah-NyAil3fuWw.jpg Roger Danuarta (Foto: Instagram/@rogerojey)

JAKARTA – Roger Danuarta tengah menjadi pembicaraan publik sejak memutuskan untuk menjadi mualaf pada Oktober 2018. Bahkan setiap gerak geriknya dalam menjalankan ibadah pun tak luput dari pantauan masyarakat.

Baca Juga: Manohara Pamer Tato di Dada, Netizen: Sexy to The Max

Contoh terbaru adalah dalam postingan Arie Untung. Belum lama ini, Arie mengunggah foto yang memperlihatkan Roger tengah salat bersama Dude Harlino, Dimas Seto, dan rekan-rekan lainnya.

“Banyak yang panik nyari charger sebelum handhponenya mati, tapi enggak ada yang panik charger iman sebelum dirinya benar-benar mati. Selamat menjalankan ibadah puasa ya teman-teman, semoga lancar,” tulis Arie pada Senin, 6 Mei 2019.

Roger Danuarta

Meski tak secara khusus menyebut Roger Danuarta dalam foto tersebut, namun netizen langsung menyoroti gambar Roger yang tengah beribadah itu. Lihat saja bagaimana komentar netizen melihat penampilan pria 36 tahun tersebut saat salat.

“Melihat Roger pas salat, wajahnya cerah terus adem banget,” tulis netizen.

Roger Danuarta kajian bersama teman artis

Sementara lainnya mengatakan jika dirinya merasa malu pada Roger karena begitu rajin dalam beribadah, sementara dirinya yang muslim dari lahir malah sering lupa salat.

“Ketika saya melihat foto ini saya jadi malu dan iri melihat kang Roger yang mualaf tapi dia sangat rajin beribadah. Sedangkan saya yang Islam dari kecil masih lalai mengerjakan ibadah.

Sebelumnya, Dude Harlino juga pernah mengatakan kebiasaan Roger Danuarta yang tak ingin menunda salat saat azan sudah berkumandang.

“Sekarang karena syuting bareng, azan itu dia langsung ke masjid. Saya cukup takjub lah ya. Kita sama-sama ke masjid,” ujar Dude Harlino.

Baca Juga: Blakblakan, Roger Danuarta Mengaku Didukung Orangtua untuk Masuk Islam

“Kebetulan juga, saya syuting bareng Roger satu sinetron. Apa yang saya lihat, Allah menggerakan hati manusia. Setiap kajian rajin datang, saya melihat semangat dia besar, kita doakan aja dia istiqomah dan jaga hati beliau,” tambahnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini