nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Netizen Geger Benedict Cumberbatch Pakai 'Time Stone' ke Met Gala 2019

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 18:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 07 33 2052633 netizen-geger-benedict-cumberbatch-pakai-time-stone-ke-met-gala-2019-FyvVv38AVu.jpg Benedict Cumberbatch (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Di akhir film Avengers: Endgame, Captain America diceritakan mengembalikan semua Infinity Stones ke tempat asalnya. Namun, Benedict Cumberbatch sang Doctor Strange tampaknya diam-diam mengambil Time Stone yang sudah dikembalikan oleh Steve Rogers. Kok bisa

Baca Juga: Bareng Pemain Avengers: Endgame, Robert Downey Jr. Rayakan 11 Tahun Iron Man

Semua itu hanyalah guyonan netizen setelah melihat penampilan Benedict Cumberbatch Met Gala 2019. Dalam gelaran acara tahunan yang dihelat di Metropolitan Museum of Art, New York itu, penampilan Benedict mencuri perhatian warganet.

Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter

Bapak dua anak ini mengenakan setelan jas three-piece serba putih dari Labassa Woolfe. Melengkapi penampilannya, suami Sophie Hunter itu juga memakai topi fedora putih dan membawa sebuah tongkat. Untuk membuat penampilannya tak terlihat plain, Benedict memakai gold chain dan bros bermata hijau sebagai aksesoris.

Sekilas tak ada yang aneh. Namun, mata elang netizen melihat sesuatu yang unik dari Benedict. Bros hijau yang dipakai oleh Benedict itu dilihat oleh netizen sebagai Time Stone.

Vintage Nosegay Brooch

Pemikiran itu muncul karena bros tersebut berwarna hijau, persis seperti warna Time Stone. Alhasil, netizen pun geger di dunia maya.

"Benedict Cumberbatch memakai Time Stone adalah yang kita perlukan," komentar @thejellyest.

Benedict Cumberbatch

"Aku bukan satu-satunya yang menyadari bahwa Benedict Cumberbatch memakai Time Stone ke Met Gala 2019 kan?" sambung @glowin_melanin.

Walau netizen menyebut bros itu sebagai Time Stone, namun sejatinya tidak lah demikian. Bros itu merupakan produk dari Verdura yang diberi nama Vintage Nosegay Brooch dan dibuat pada 1965.

Baca Juga: Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter Tak Sabar Menunggu Anak ke-3

Mengutip dari web verdura.com, Vintage Nosegay Brooch yang dipakai oleh Benedict Cumberbatch terbuat dari bahan peridot, platinum, emas kuning 18 karat, dan permata. Walau ukurannya kecil, namun Vintage Nosegay Brooch dihargai sebesar USD46,500 atau sekira Rp664,1 juta.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini