nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hindari Ammar Zoni, Ranty Maria Pindah PH?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 09:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 07 33 2052421 hindari-ammar-zoni-ranty-maria-pindah-ph-BEpC6lG5ol.jpg Ranty Maria (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan kekasih Ammar Zoni, Ranty Maria mengaku sudah tak lagi memiliki hubungan komunikasi dengannya. Bahkan Ranty sempat mengaku bahwa sang mantan tak mengundang dirinya untuk hadir diacara bahagia pernikahannya dengan Irish Bella, 28 April 2019.

Soal hilangnya komunikasi, Ranty maria mengaku bahwa dirinya hanya bisa mengucapkan bahwa ia turut bahagia dengan pernikahan sang mantan melalui wawancara media. Ia pun mengatakan bahwa dirinya baru saja mengganti telepon genggam, sehingga nomor telpon Ammar Zoni tak lagi ada di daftar kontaknya.

Baca Juga: 

Manohara Pamer Tato di Dada, Netizen: Sexy to The Max

Pergi Ziarah, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Malah Dihujani Kritik

Di Foto-Foto Ini Ranty Maria Makin Terlihat Cantik

"Sebenarnya karena memang sudah enggak ada kontak-kontakan lagi. Sudah last contact juga. Kalau pun ucapin ya lewat wawancara kayak gini. Pokoknya waktu itu selesai (putus) habis itu selesai," ungkap Ranty Maria saat ditemui di kawasan Legenda Cibubur, Jakarta Timur.

"Enggak (simpan nomor) sih, karena kebetulan juga aku baru ganti handphone. Jadi ya semuanya baru," timpalnya.

Usai putus dengan Ammar Zoni, pemeran Indah dalam sinetron Cahaya Terindah ini diketahui langsung memutuskan untuk berpindah rumah produksi (PH). Hal tersebut tentu menimbulkan pertanyaan, apakah dirinya sengaja memilih untuk pindah PH lantaran ingin move on dari sosok Ammar Zoni?

Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu gadis 20 tahun inipun membantah dengan tegas pertanyaan tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa secara kebetulan waktu dirinya memutuskan untuk berpindah PH dengan keputusannya mengakhiri hubungan dengan Ammar Zoni, sama.

"Enggak sama sekali (untuk move on), karena timingnya saja yang kebetulan sama, tapi sebenarnya bukan karena kejadian (putus) itu. Karena memang kesempatan ketika aku ditawarkan sama waktu aku menyelesaikan hubungan sama pasangan aku dulu, waktunya bareng. Jadi disangkanya ada sangkut pautnya padahal enggak sama sekali," papar Ranty Maria.

"Sebenarnya kita baik-baik saja. Waktu kita selesai benar-benar enggak kontak lagi, DM, selesai baik-baik," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Di Foto-Foto Ini Ranty Maria Makin Terlihat Cantik

Sesi pemotretan Ranty Maria sambil menyentuh sebuah kupu-kupu. (Foto: Instagram @rantymaria)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini