nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pergi Ziarah, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Malah Dihujani Kritik

Hana Futari, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 16:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 06 33 2052165 pergi-ziarah-nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-malah-dihujani-kritik-p8cywn38Rg.jpg Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA – Satu hari menjelang Ramadan, Nia Ramadhani menyempatkan diri untuk berziarah ke makam sang ayah, Prya Ramadhani pada Minggu (5/5/2019). Tak sendiri, saat mengunjungi peristirahatan terakhir sang ayah, Nia juga mengajak suami serta dua buah hatinya, Mikhayla dan Mainaka.

Baca Juga: Anak Berpakaian Terbuka, Suami Nia Ramadhani: Umur Berapa Kamu?

Momen tersebut diabadikan Nia dalam bentuk foto yang kemudian dia unggah ke Instagram pribadinya. Dalam foto pertama tampak keluarga Nia Ramadhani berpose di dekat makam ayahnya.

Pada foto tersebut, Nia tampak mengenakan celana jeans berwarna biru. Sementara itu, kemeja kotak-kotak berwarna kuning dan hitam tampak dipilih Nia sebagai busananya untuk berziarah.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Di sisi lain, Ardi Bakrie yang menggenggam tangan anak keduanya tampak mengenakan kaus putih dengan list berwarna emas di bagian tangan. Memadukan kaus tersebut, Ardi memakai celana pendek berwarna kuning.

“Assalamualaikum Papa,” tulis Nia Ramadhani dalam unggahan tersebut.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Sayangnya, unggahan tersebut justru dibanjiri kritik pedas dari para warganet. Mereka menilai bahwa pakaian yang dikenakan Nia dan Ardi tak pantas untuk dipakai ke permakaman.

“Datang, tabur kembang, foto-foto, habis itu pulang. Sejak kapan orang ziarah pakai celana pendek? Kaya harta miskin akhlak!!” ujar salah seorang warganet.

“Ziarah ke makam kayak mau ke mall pakaiannya, sungguh sangat disayangkan. Sebagai seorang muslim hormatilah almarhum dengan berpakaian yang sopan,” tambah yang lain.

“Setahu saya orang ziarah itu pakai sarung dan kopiah atau minimal celana panjang dan baju koko. Lalu yang cewek gamisan dan kerudungan yang rapi terus ngaji bukan selfie,” kritik warganet yang lain.

Seperti diketahui, bukan kali ini saja Nia Ramadhani mendapatkan komentar pedas terkait pakaiannya. Sebelumnya, saat hadir di pesta ulang tahun Ardi Bakrie, pakaian Nia yang dinilai terlalu terbuka pun menuai nyinyiran dari netizen.

Baca Juga: Gara-Gara Foto Ini Zaskia Sungkar Diisukan Hamil

Bedanya, kali ini Ardi Bakrie juga mendapat komentar pedas terkait cara berpakaiannya. Netizen menilai bahwa seseorang yang tengah berziarah lebih pantas mengenakan pakaian yang lebih religius dan sopan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini