nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Spider-Man: Far From Home Perlihatkan 3 Kostum Baru hingga Kacamata Tony Stark

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 11:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 07 206 2052463 trailer-spider-man-far-from-home-perlihatkan-3-kostum-baru-hingga-kacamata-tony-stark-Rs4cJYI1bW.jpg Foto: ScreenGeek

LOS ANGELES – Trailer dari film Spider-Man: Far From Home yang rilis pada Senin 6 Mei 2019 benar-benar menguji kesabaran penggemar untuk menyaksikan seri terakhir phase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebab tak sedikit bocoran yang diperlihatkan dalam video berdurasi 2 menit 48 detik tersebut.

Salah satu spoiler Spider-Man: Far From Home yang tak bisa dihindarkan adalah kematian dari mentor Spider-Man, Iron Man yang mengorbankan dirinya untuk mengalahkan Thanos. Selain itu pula, pertemuan antara Spider-Man dengan Nick Fury yang tentunya akan membawa Spidey melanjutkan perjuangan melawan musuh.

Menariknya, jika Spider-Man identik dengan kostum merah dan biru serta garis hitam serupa jaring laba-laba, kini dalam trailer Spider-Man: Far From Home, Peter Parker (Tom Holland) akan dibekali dengan tiga kostum sekaligus.

Baca juga: Spider-Man dan Mysterio Bersatu di Foto Terbaru Far from Home

Meskipun dua di antaranya masih bernuansa khas Spider-Man dengan warna merah dan biru, namun di akhir trailer, Spider-Man akan mengenakan kostum hitam. Tapi ingat, kostum hitam ini berbeda jauh dengan apa yang pernah dikenakan oleh Spiderman dalam film terdahulunya, The Amazing Spider-Man 3.

Kejutan lain yang tampil dalam trailer Spider-Man: Far From Home selain dibekali kostum canggih, Peter Parker juga tampak memakai kacamata milik Tony Stark. Di mana alat itu memiliki banyak fungsi yang bisa digunakan untuk memindai hal-hal yang tak terlihat oleh mata biasa, berbincang dengan asisten digital pribadinya, dan mengatur kostum canggihnya.

Baca juga: Dinilai Terlalu Irit, Sandra Dewi Sampai Dipaksa Suami Belanja

Lantas setelah dibekali dengan berbagai peralatan yang memadai, mampukah Spider-Man mengalahkan musuhnya, Mysterio dalam petualangannya kali ini? Harap bersabar karena film Spider-Man: Far From Home baru akan rilis pada 2 Juli 2019.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Ketika Spiderman Menyapa Wisatawan di Sepanjang Hollywood Boulevard

Seseorang berkostum Spiderman merangkul wisatawan di sepanjang Hollywood Boulevard, California, Amerika Serikat, Kamis (3/8/2017). Aksi "Spiderman" tersebut mengundang perhatian wisatawan. (REUTERS/Mike Blake)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini