nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mendekam di Penjara, Sandy Tumiwa Mengaku Ingin Hijrah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 15:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 06 33 2052137 mendekam-di-penjara-sandy-tumiwa-mengaku-ingin-hijrah-u4J5R8n5GL.jpg Keluarga dan kuasa hukum Sandy Tumiwa (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor Sandy Tumiwa diketahui mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (6/5/2019). Kedatangannya sekitar pukul 10.00 WIB tadi itu diketahui untuk mengajukan assesment.

Baca Juga: Manohara Pamer Tato di Dada, Netizen: Sexy to The Max

Dengan didampingi kuasa hukum dan anggota keluarganya, Sandy Tumiwa nampak hadir dengan mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan kopiah. Sayang, ia langsung dibawa masuk ke kantor BNNP DKI Jakarta, tanpa memberikan keterangan sedikit pun pada awak media.

Sandy Tumiwa

Di sela-sela menunggu kehadiran petugas BNNP, istri siri Sandy Tumiwa diketahui sempat keluar ruangan dan menyapa awak media. Ia bahkan mengungkapkan keadaan kesehatan Sandy.

"Dia kurus sehat, muka bersih bersinar karena ibadah terus," kata Vivi Paris, istri Sandy.

Saat berada di dalam ruangan, Vivi Paris mengungkap bahwa ia sempat terlibat pembicaraan dengan suaminya tersebut. Sandy diakuinya sangat memiliki keinginan untuk sembuh, serta ingin berhijrah.

"Tadi sempat ngobrol, dia bilang pingin sembuh dan tidak mau mengulangi seperti yang kemarin. Dia bilang pengin hijrah," tuturnya.

Baca Juga: Ibunda Syok Sandy Tumiwa Terjerat Kasus Narkoba

"Dia pingin lebih religius seperti awal ya. Pada akhirnya di tengah perjalanan tersandung kasus narkoba. Dia pingin lebih religius lagi lah," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini