nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ed Sheeran Bawakan Lagu Love Yourself, Penonton Histeris

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2019 00:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 03 205 2051329 ed-sheeran-bawakan-lagu-love-yourself-penonton-histeris-cQdkLUqxNT.jpg Ed Sheeran (Foto: Ist))

JAKARTA - Penampilan khusus dibawakan oleh Ed Sheeran dalam konser Divide di Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (3/5/2019). Di tengah konser, Ed membawakan satu lagu yang dipopulerkan oleh Justin Bieber.

Lagu Love Yourself dibawakan dengan begitu indah oleh Ed di tengah konser. Lagu tersebut memang merupakan salah satu lagu yang ia ciptakan bersama Bieber.

Baca Juga:

Muzdalifah Unggah Foto Keluarga, Ekspresi Anak Nassar Jadi Sorotan

Baru Jadi Korban Penabrakan, Pamela Safitri Sudah Unggah Foto Seksi Lagi

"Aku menuliskan banyak lagu, Jakarta. Beberapa lagu sangat sedih, beberapa lagu aku nyanyikan sendiri atau dinyanyikan oleh orang lain. Lagu ini ditulis pada 2015," ujar Ed sebelum memainkan Love Yourself.

Kehadiran lagu ini langsung membuat penonton berteriak histeris. Love Yourself memang menjadi salah satu lagu yang berhasil memuncaki berbagai tangga lagu dunia ketika pertama kali dirilis.

Setelah sukses membawakan lagu Love Yourself, Ed Sheeran kembali menyanyikan lagu dari album-albumnya. Tenerife Sea menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan oleh penyanyi asal Inggris tersebut.

One OK Rock menjadi band pembuka yang mengawali konser Divide. Band asal Jepang ini total membawakan delapan buah lagu untuk memanaskan panggung Gelora Bung Karno.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Jelang Konser Ed Sheeran Bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019

Ed Sheeran Divide World Tour 2019 akan berlangsung pada 3 Mei 2019 mendatang dan penjualan tiket akan mulai dijual pada pada 5 Desember 2018 pukul 13.00 WIB. Tur dunia itu dikhususkan untuk mempromosikan album Ed Sheeran berjudul Divide.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini