nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ed Sheeran Buka Konser Divide dengan Permintaan Maaf

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 22:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 03 205 2051312 ed-sheeran-buka-konser-divide-dengan-permintaan-maaf-vrj3qqokc4.jpg Penampilan Ed Sheeran di Konser Divide di GBK, Jakarta Selatan. (Foto: PK Entertainment)

JAKARTA - Ed Sheeran akhirnya memenuhi kerinduan para penggemarnya di Indonesia. Setelah sempat gagal tampil 2 tahun silam, kini Ed Sheeran menggelar tur Divide di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada Jumat (3/5/2019).

Ed Sheeran membuka penampilannya dengan melantunkan Castle on the Hill yang diambil dari album teranyarnya, Divide. Dia kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada fans karena gagal tampil pada 2017.

Baca juga: Buka Konser Ed Sheeran, One OK Rock Tampilkan 8 Lagu

Seperti diketahui, kala itu Ed Sheeran batal tampil karena mengalami cedera tangan setelah jatuh dari sepeda. “Jakarta, apa kabar? Maaf ya. Seharusnya, aku datang tahun 2017. Aku akan menggunakan gitar ini sepanjang konser,” kata Ed yang disambut tepuk tangan penonton.

Penampilan Ed Sheeran dilanjutkannya dengan membawakan Eraser dan The A Team yang disambut flashlight para penonton. Dia kemudian mengungkapkan bahwa Jakarta merupakan kota penutup dalam rangkaian tur dunia Divide.

Dia kemudian berterima kasih kepada penonton yang sudah setia menantikan penampilannya. “Akhirnya tiba juga di penghujung turku. Aku sangat menikmati perjalanan ini,” katanya.*

Baca juga: Kelly Clarkson Jalani Operasi Usus Buntu setelah Ngehost di BBMA

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Jelang Konser Ed Sheeran Bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019

Ed Sheeran Divide World Tour 2019 akan berlangsung pada 3 Mei 2019 mendatang dan penjualan tiket akan mulai dijual pada pada 5 Desember 2018 pukul 13.00 WIB. Tur dunia itu dikhususkan untuk mempromosikan album Ed Sheeran berjudul Divide.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini